oleh

Danramil 03/Serpong Pimpin Pelaksanaan Patroli Titik Chek Poin di Kota Tangsel

Kodam Jaya-Tangerang. Danramil 03/Serpong, Mayor Arh Wahyu Hidayat pimpin langsung pelaksanaan Patroli pengecekan chek poin wilayah terdapat 4 titik chek point diantaranya di mulai dari posko gugus tugas jalan Buaran Kecamatan Serpong, perempatan Viktor, perbatasan Bogor Gunung Sindur, Elit Tol Rawa Buntu dan perbatasan dengan Kota Tangerang tepatnya di Gading Serpong. Sabtu Malam, 18/04/2020.

“Empat titik check point di perbatasan Tangerang Selatan kita berupaya lebih memberikan teguran yang sifatnya simpatik. apabila ada pengguna motor roda dua yang tidak menggunakan masker dan sarung tangan akan kita tegur”, Jelas Danramil.

Baca Juga :   Dandim dan Kapolres Jakarta Timur Patroli bersama Jelang Natal

Kami masih menemukan pengendara kendaraan bermotor tidak menggunakan masker, selama kita masih ada stok maka akan diberikan secara cuma-cuma. “Kemudian adanya kendaraan yang melebihi batasan PSBB yang harusnya 50 persen, kita akan arahkan mereka untuk mengatur posisi duduk sesuai SOP penanganan Covid 19”. Tutupnya.

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 maka chek point akan terus berlangsung selama 24 jam diisi bergantian dengan sistem piket. Dalam patroli chek point Koramil 03/Serpong menurunkan 5 personil, Polres Tangsel sebanyak 10 Personil dan 8 orang anggota Satpol PP. Hingga berita ini dimuat kegiatan masih terus berlangsung. (Sumber Kodim 0506 Tangerang)

Komentar

News Feed