oleh

DISKES LANTAMAL II TERIMA BANTUAN DARI BPBD SUMBAR

 

Andalas.news, Penanganan wabah virus Covid-19 terus dilaksanakan bersama seluruh elemen masyarakat, bersinergi dan terus bahu-membahu satu sama lain. Kelapa Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL II yang diwakili oleh Mayor Laut (K) Candra Wijayanto, Amk., Kasubdis Kesum (Kepala Sub Dinas Kesehatan Umum) menerima bantuan dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Provinsi Sumatera Barat bertempat di Kantor BPBD Sumbar, Jalan Jendral Sudirman, Padang, Rabu (8/4/2020).

Bantuan yang diterima berupa 3 paket Rapid Test sebanyak dan 25 Baju APD (Alat Perlengkapan Diri). Penaggulangan wabah ini juga perlu sosialisasi untuk mengajak masyarakat di manapun berada supaya hidup bersih dengan mematuhi anjuran pemerintah mengenai langkah-langkah dan prosedur dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, utamanya di Sumatrera Barat.

Baca Juga :   ANGGOTA SESKOAL TERIMA SOSIALISASI DARI LAZNAS

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menekankan supaya penggunaan bantuan alat yang diberikan oleh BPBD sebaik baiknya terutama dalam menghadapi wabah virus Corona atau Covid -19 ini. Jaga sehinga siap digunakan dengan baik pada saat dibutuhkan.

(Red)

Komentar

News Feed