oleh

ENTRY BRIEFING DANSESKOAL KEPADA PERSONEL SESKOAL

 

Seskoal – Koranprogresif.co.id, 20 April 2020, Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Pertama TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., untuk pertama kali diawal kepemimpinannya memberikan Entry Briefing kepada seluruh personel Seskoal baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal, bertempat di Amphiteater Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (20/04).

Dalam pelaksanaannya, Danseskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., mengawali kegiatan Entry Briefing ini dengan memperkenalkan diri sebagai Pemimpin yang baru di Seskoal, serta mohon dukungan dan kerjasamanya dari seluruh Personel Seskoal untuk menjalankan kebijakan-kebijakan Danseskoal dengan sepenuh hati, ikhlas dan cerdas.

Baca Juga :   Ganjil IJI Turnamen, Personel Bakamla RI Sabet Medali Emas

Selanjutnya Danseskoal menyampaikan bahwa dengan segudang prestasi dan keberhasilan yang telah diraih oleh Seskoal dan hal tersebut tidak mustahil untuk diraih karena SDM personel pengawak KRI Cipulir yang memang pilihan, loyal dan berdedikasi tinggi. Oleh karena itu, Danseskoal akan meneruskan kebijakan yang ada dan akan mengevaluasi dalam pelaksanaan nantinya serta perbaikan-perbaikan bila diperlukan.

“Sebagai Nahkoda baru di Seskoal, saya mengajak dan memerintahkan kepada seluruh personel yang ada di Seskoal untuk menyiapkan diri, bekerja keras, bersama-sama dan bahu-membahu melaksanakan tugas yang mulia ini, sekaligus mewujudkan Seskoal sebagai Center Of Excellence On Naval And Maritime Science,” Ungkap Danseskoal.

Baca Juga :   WADAN SESKOAL HADIRI ACARA PUNCAK PENANAMAN MAGROVE SERENTAK 2019

Diakhir Entry Briefing, Danseskoal memberikan penekanan yang harus dipedomani oleh seluruh Personel Seskoal, diantaranya Tingkatkan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa; Bangun pemikiran-pemikiran yang positif dan buang jauh-jauh pemikiran yang negatif ; Ciptakan Budaya Kerja yang konstruktif, yang melayani , bertanggung jawab, disiplin dan memiliki etos kerja yang tinggi ; Bangun lingkungan kerja yang nyaman, bersih dan kondusif.

“Semoga apa yang disampaikan pada Entry Briefing ini dapat dilaksanakan dengan baik, seluruh personel Seskoal dapat menyelesaikan setiap tugas yang diberikan dengan kinerja dan hasil terbaik dalam rangka pengabdian kita kepada TNI, TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegas Danseskoal.

Baca Juga :   TNI Bantu Bangun 10 Unit Risha Bagi Warga Korban Gempa di Lombok Utara

Hadir dalam Entry Briefing tersebut, Wadan Seskoal Kolonel Laut (P) Imam Musani, S.E., M.Si., Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Apriyani,.S.H., M.M., M.Si.(Han)., para Pejabat Utama Seskoal, para Dosen dan Patun Seskoal, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoal.

(Red)

Komentar

News Feed