oleh

Koramil 1312-01/Kabaruan Bersama Tim Lintas Sektor Kabaruan Perketat Pintu Masuk Pulau Kabaruan

 

Talaud – Koramil 1312-01/Kabaruan dan Tim Lintas Sektor Kabaruan perketat pintu masuk pulau Kabaruan, hal ini dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terutama para pelaku perjalanan dari luar daerah dengan tujuan pulau kabaruan yang sekiranya tidak patuh pada instruksi pemerintah dengan mengikuti cara dan kemauannya sendiri.

Hal ini ditegaskan oleh Camat Kabaruan, Djemi Laluraa, SH, MH, Rabu (15/4).

Pada kegiatan bersama di pelabuhan tradisional desa Mangaran, dalam kegiatan lintas sektor melaksanakan pemantauan dan pendataan penumpang kapal dari manado dengan tujuan talaud (Pulau Kabaruan) bahwa, meskipun dari tempat awal para pengguna jasa angkutan kapal dari manado dan sebagainya dengan tujuan talaud ataupun ke pulau Kabaruan, tetap kami pantau, Periksa suhu badan dan didata oleh tim lintas Sektor Kabaruan, Kegiatan ini bertujuan agar tim mengetahui pelaku perjalanan dan memonitor masa isolasi mandiri di rumah masing-masing dengan waktu yang sudah ditentukan dan diharapkan untuk mematuhi petunjuk tim lintas sektor kabaruan.

Baca Juga :   Kadispenad Tutup Pendidikan Public Relations Bersama MNC Group

Serka Melki Tatundu, Plh Danramil Kabaruan disela kegiatan tersebut mengamanatkan para pelaku perjalanan yang tiba di pelabuhan tradisional desa Mangaran agar mematuhi protokol diri perorangan setibanya di rumah untuk membersihkan diri dan mencuci pakaian yang digunakan selama pelayaran, juga senantiasa disiplin penggunaan masker dan selalu mencuci tangan, selanjutnya lakukan isolasi mandiri.

Kepada seluruh anggota tim lintas sektor, di harapkan agar senantiasa memantau bersama para pelaku perjalanan di wilayah kita agar benar melaksanakan instruksi tim lintas sektor. (Red).

Komentar

News Feed