oleh

Koramil 1312-03/Beo Bersama Puskesmas Lobbo dan Tim Relawan Tanggap Covid 19 Kel. Makatara Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

 

Talaud – Andalas.news, Semakin meningkatnya ancaman Covid-19 di setiap wilayah di Indonesia, memaksa berbagai pihak melakukan segala cara dan upaya agar terhindar dari virus mematikan tersebut.

Semakin hari, angka penyebaran dan kematian kian bertambah dan belum ada tanda-tanda hilangnya virus ini.

Menghadapi kejadian luar biasa ini, tentu semua pihak harus bergandengan tangan dan mematuhi aturan serta himbauan pemerintah agar hal yang tak diinginkan tidak terjadi dan rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus.

Baca Juga :   Tingkatkan kemampuan Babinsa dengan Latorsarum Ter TW-1 TA.2020

Di wilayah Kodim 1312/Tld lewat Koramil Jajarannya berbagai upaya juga terus dilakukan.

Koramil 1312-03/Beo dipimpin Danramil Kapten Inf Wofsi Mitusala, bersama Kepala Puskesmas Lobbo, Theresia Nangalo, AMG dan Lurah Makatara, Wemprit Potoboda, SE, serta para Relawan Tanggap Covid 19 Kelurahan Makatara melakukan upaya pencegahan berupa penyemprotan disinfektan yang digelar di Kelurahan Makatara, Sabtu (11/4).

Menurut Danramil, penyemprotan ini merupakan bagian dari anjuran perintah guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan sasaran fasilitas umum dan rumah masyarakat di Kelurahan Makatara, Kecamatan Beo Utara, Kabupaten Kepulauan Talaud.

Baca Juga :   Peningkatan Upsus Dilakukan Babinsa Koramil 10/Sepatan

Upaya ini akan terus dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus mematikan Covid-19 sambil berdoa mudah mudahan bencana ini segera berakhir. (Red).

Komentar

News Feed