oleh

KORAMIL 1312-05/ESSANG BERSAMA PEMERINTAH KEC GEMEH DAN PUSKESMAS UPTD MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN MASAL DI SEJUMLAH RUMAH WARGA MASYARAKAT

 

Talaud – Wabah virus Corona (Covid 19) disejumlah tempat di tanah air, maka ada beberapa hal petunjuk atau langkah yang harus kita lakukan untuk menghentikan penyebaran wabah virus corona atau (Covid -19) diantaranya dilakukan oleh Koramil 1312-05/Essang, Serda Andris Porobaten dan Serda Ismail Touwe bekerja sama dengan Pemerintah kecamatan Gemeh dan puskesmas UPTD kec Gemeh melaksanakan penyemprotan disinfektan diseputaran rumah warga dan di tempat berkumpulnya masyarakat, Babinsa yang menjadi dinamisator untuk peduli dengan masyarakatnya, Rabu (1/4).

Baca Juga :   Kenalkan Sejak Dini Akan Jati Diri Prajurit TNI

Penyemprotan disinfektan untuk mencegah wabah virus corona (covid 19) agar tidak masuk di wilayah kab kepl Talaud, kami dari aparat kewilayahan (Apkowil) Koramil 1312-05/Essang merasa terpanggil untuk melaksanakan penyemprotan di wilayah untuk mengantisipasi pencegahan wabah Virus Corona (Covid-19) agar masyarakat merasa nyaman.
Upaya yang Koramil 1312-05/Essang lakukan ini merupakan perintah dari pimpinan Kodim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman N, S.T, M.M bahwa agar melakukan penyemprotan di tempat kerja masing-masing dan di tempat berkumpulnya masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Baca Juga :   SESKOAL MENERIMA KUNJUNGAN PERWIRA SISWA SESKO AUSTRALIA

Koramil 1312-05/Essang bekerja sama dengan instansi Kesehatan Puskesmas UPTD Gemeh dan pemerintah Kecamatan Gemeh lintas sektoral merasa peduli dengan masyarakatnya untuk bersama sama melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) tersebut.

Semoga apa yang kita lakukan bersama-sama dapat bermanfaat kepada masyarakat. “Kami dari pihak Pemerintah Kecamatan Gemeh sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dari Koramil 1312-05/Essang dan Polsek Gemeh yang sudah meluangkan waktunya membantu kami pemerintah Kecamatan Gemeh bekerja sama dengan Puskesmas UPTD kec Gemeh untuk menyemprotkan disinfektan disemua rumah warga masyarakat dan tempat perlu di sterilkan untuk mencegah wabah Virus Corona (Covid-19),” ungkap Ibu Marlin Atang, S.Ip, Camat Kecamatan Gemeh. (Red).

Komentar

News Feed