oleh

Koramil 1312-08/Melonguane Dampingi Penyerahan Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran

 

Talaud – Danramil 08/Melonguane, Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth bersama Kasupbid PNPB Pemda, Cornelius Londoran menyerahkan Bantuan kepada Warga Masyarakat Kelurahan Melonguane Timur Korban Bencana Kebakaran rumah tempat tinggal Keluarga Lindo Tahulending, Jum’at (10/4).

Danramil 1312-08/Melonguane mengatakan bahwa, penyerahan Bantuan terhadap Warga di setiap Korban Bencana, baik bencana Kebakaran atau bencana lainya pemerintah wajib memberi Bantuan kepada korban, hal yang dilakukan oleh unsur pemerintah ini adalah suatu wujud perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap Rakyatnya yang ditimpa bencana, karena setiap bencana yang terjadi adalah sesuatu hal yang tidak pernah diduga oleh setiap orang yang mengalaminya.

Baca Juga :   Koramil 1312-03/Beo Bantu Mahasiswa STIK Rajawali Beo Melaksanakan Pembersihan Halaman Kampus

“Oleh karena itu, baik unsur pemerintah maupun warga tetangga korban bencana yang mempunyai kempuan dan kelebihan dari usaha pendapatanya dapat juga memberikan bantuan secara ikhlas baik berupa bahan makanan dan menyumbangkan tenaga dalam rangka Membantu dan Menolong sesama yang ditimpa bencana,” tambah Danramil.

Pihak Keluarga Lindo Tahulending adalah, Korban bencana menyampaikan Terimakasih atas Bantuan yang sudah diserahkan dan kami terima untuk membantu kesulitan kami pada saat ini, kami selalu berdoa Kepada Tuhan dapat membalasnya, kami adalah manusia biasa berkekurangan dan tidak dapat membalas semua ini. “Kami menyerahkan kekuasaan tuhan tetap berlaku kepada kita semua,” ungkap bapak Lindo pasrah. (Red).

Komentar

News Feed