oleh

Muspiko Jakarta Timur Salurkan Paket Sembako Untuk Takmir Masjid Al Husna Duren Sawit

Kodam Jaya-Jakarta Timur. Kegiatan silaturahmi dan penyerahan paket sembako oleh Muspiko Jakarta timur kepada pimpinan Majelis taklim Al Munawir KH. Munawir Aseli MA, bertempat di Jl. Masjid Al Husna RT. 06 RW. 09, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (17/04/2020).

Komandan Kodim 0505 Jakarta Timur, Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at, S.IP menyampaikan kepada pimpinan Majelis Taklim Al Munawir, KH. Munawir Aseli, penyaluran bantuan paket sembako ini dalam rangka melawan Covid-19 terutama dalam mendukung program PSBB yang telah ditetapkan oleh pemerintah Pemda DKI Jakarta tentang beribadah dirumah masing-masing sampai dengan batas yang belum ditentukan.”Semoga paket sembako ini bermanfaat untuk pengurus Masjid Al Husna, dalam upaya bersama melawan Covid 19”, ucap Dandim.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Pimpin Pembersihkan Lapangan Upacara SD Negeri Pangeran

Diharapkan seluruh pengurus Majelis Taklim dan warga masyarakat mengikuti himbauan pemerintah #DirumahAja, Keluar seperlunya, menjaga jarak save wajib menggunakan masker.

“Hindari keramaian dan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer atau sabun sebelum selesai beraktifitas, mengkonsumsi makanan bergizi, banyak minum vitamin dan air putih hangat serta istirahat yang cukup. Bersama Melawan Covid 19,” tutup Dandim.

Komentar

News Feed