oleh

Waspada Wabah Covid-19, Danramil 1312-07/Miangas Cek Kesehatan Anggota Serta Keluarga

 

Talaud – Komando Rayon Militer 1312-07/Miangas Kodim 1312/Talaud melaksanakan giat pengecekan kesehatan anggota beserta keluarga dalam mengantisipasi wabah virus Covid 19 di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Senin (6/4).

Bertempat di Markas Komando Rayon Militer 1312-07/Miangas, Mayor inf Syamsul Ma’arif, Danramil 1312-07/Miangas mengambil langkah cepat guna mengantisipasi peyebaran virus Covid 19 yang sedang marak sekarang ini, di awali dengan pemeriksaan kesehatan anggota Koramil beserta Persit dan anak – anak, dengan menghadirkan Tim Kesehatan Puskesmas Miangas yang di pimpin oleh Dr Merry Purba beserta jajarannya dan menjelaskan tentang peyebaran virus Covid 19 dan bagaimana cara mencegah serta mengatasi wabah virus tersebut.

Baca Juga :   DANRAMIL PASAR KEMIS DAN ANGGOTANYA LAKUKAN PENGAMANAN KUJUNGAN IBU PANGDAM JAYA

Turut hadir dalam kegiatan wajib pemeriksaan kesehatan Mayor Inf Syamsul Ma’arif, Danramil 1312-07/Miangas, Tresia Pade, Ibu Ketua Ranting VIII Misngas, Dr Merry purba Ketua Tim Kesehatan Puskesmas Miangas serta anggota prajurit dan kelurga Besar koramil 1312-07/Miangas yang mendampingi para suami bertugas di pulau Miangas.

Bati Tuud 1312-07/Miangas, Sertu jongli Lupa menyampaikan, pengecekan kesehatan ini di laksanakan demi menjaga anggota prajurit beserta keluarga, agar mengetahui kesehatannya karena sudah kita ketahui bersama yang sekarang ini lagi maraknya virus Covid 19, ungkapnya.

Baca Juga :   Peduli pendidikan di Pulau Miangas, Babinsa Koramil 1312-07/Miangas Mengajar di SDN Miangas

Pada kesempatan itu juga, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma’arif menyampaikan dengan adanya pengecekan kesehatan terhadap prajurit beserta keluarganya itulah bukti kepedulian tehadap kesehatan lingkungan terutama bagi keluarga besar Koramil 1313-07/Miangas, ujarnya.

Hal tersebut sebagai wujud kewajiban dan kepedulian Danramil 1312-07/Miangas terhadap anggotanya beserta keluarga, karena mengobati itu lebih sulit dari pada mencegah ini adalah bukti nyata dan benar keberadaannya. (Red).

Komentar

News Feed