oleh

Kunjungan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang

 

Tangerang – Andalas.news, 21 Mei 2020 – Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham Reinhard Silitonga melakukan Kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang pada hari Kamis, 21 Mei 2020. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meninjau pelaksanaan tugas yang tengah dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis khususnya di Lapas Kelas 1 Tangerang. Adapun poin-poin yang ditinjau oleh Bapak Reinhard yaitu pertama adalah Protokol kesehatan demi mencegah terjadinya penyebaran Covid19 di Lapas Kelas 1 Tangerang, yang kedua adalah Pelayanan Kesehatan bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan, dan yang terakhir Pembinaan Kemandirian bagi Warga Binaan.

Baca Juga :   TMMD Batang Dinilai Jenderal Bintang Satu Berat Namun Maksimal

Reinhard menyampaikan bahwasanya protokol kesehatan menjadi sangat penting sebagai upaya pencegahan Covid 19 dan agar terus menerus konsisten pelaksanaannya. Layanan kesehatan pun tidak luput dari perhatiannya karena menjadi sebuah kesatuan. Beliau menginginkan agar Layanan Kesehatan yang sudah baik agar terus dipertahankan agar kemudian dapat ditingkatkan sebagai upaya pemenuhan hak-hak para warga binaan. Kemudian, tidak lupa ia memantau kegiatan pembinaan kemandirian. Salah satunya adalah peternakan lele yang ada di Lapas.

“Sebagai sebuah instansi pemerintahan dan demi terwujudnya pemerintahan yang baik agar terus tingkatkan koordinasi dengan instansi-instansi terkait dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.” Ujarnya di ujung acara

Baca Juga :   BNN Berikan Penghargaan Kepada Para Tokoh Tokoh Masyarakat Dalam Perangi Narkoba.

(Red)

Komentar

News Feed