oleh

New Normal,Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Perketat Pengawasan Protokol Kesehatan di Pusat Perniagaan Dan Perbatasan

Jakarta..Jajaran Tiga Tiga Pilar Kecamatan Kalideres yang meliputi, unsur TNI-Polri dan pemerintah akan memperketat pengawasan protokol kesehatan di sejumlah pusat perniagaan dan Stasiun seiring dengan rencana penerapan standard hidup kenormalan yang baru, atau new normal, yang digagas oleh pemerintah pusat di wilayah Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (30/05/2020)

Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media mengatakan,Kami selama ini telah menerapkan sejumlah langkah untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kalideres terutama dengan pemantauan di perbatasan Cek Poin Pos Lantas Polsek Kalideres Tangerang-Jakarta.

Baca Juga :   Heroik, bersama warga Anggota Kodam I/BB Padamkan Kebakaran Rumah Warga Di Batu Karang.

“Langkah- langkah konkret yang sudah kami lakukan setiap hari antara lain, membatasi pergerakan orang yang keluar masuk dari satu daerah pandemi ke daerah pandemi yang lain, menerapkan protokol kesehatan dan menggelar rapid test, serta kesiapsiagaan tim dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kalideres.Ucap Danramil.

“Dalam hal ini masyarakat harus mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah diantaranya social dan physical distancing, memakai masker, pola hidup bersih dan sehat, serta mencuci tangan,

“Bahwa dengan akan diberlakukannya New Normal, maka ada pengetatan penegakan disiplin protokol kesehatan tempat keramaian seperti mall, pasar, serta lokasi-lokasi keramaian lainnya.

Baca Juga :   PERINGATI HUT KE-73 RI, KOREM 081/DSJ AJAK MASYARAKAT KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH 1 BULAN PENUH

“Misalnya ada orang yang tidak menggunakan masker akan ditegur diingatkan untuk senantiasa memakai masker saat beraktivitas di luar rumah atau ditempat-tempat keramaian,” ungkapnya.

Komentar

News Feed