oleh

Pengawasan PD. Pasar Jaya Klender, Giat Penegakan Disiplin mematuhi Protokol Kesehatan oleh Babinsa bersama tiga pilar

 

Jakarta timur –  Andalas.news, Pengawasan PD. Pasar Jaya yang menjadi tempat yang paling dipantau pada kegiatan
penegakan Disiplin mematuhi Protokol kesehatan yang dilaksanakan di PD. Pasar Jaya Tradisional Klender. kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Jakarta timur, Minggu (31/05/2020).

Serka Ipan Babinsa Koramil 06 Cakung Kodim 0505/JT yang merupakan Babinsa Kelurahan Jatinegara mengatakan pada Giat PSBB, banyak pelanggaran dipasar seperti penjual, pembeli tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak (Distanching).

Baca Juga :   Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno Hatta

Kegiatan penegakan Disiplin mematuhi Protokol kesehatan yang dilaksanakan serentak oleh Kodim 0505/Jakarta timur diseluruh Sentra Ekonomi ini, selain kegiatan bersama tiga pilar Muspika, didukung juga oleh pasukan BKO dari Pasukan Yonkav-7 Kodam Jaya dan Marinir TNI-AL untuk memperkuat anggota dalam pengawasan sekaligus mengingatkan warga masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

“Dengan harapan agar keberadaan anggota di lokasi Sentra Ekonomil pasar Tradisional PD. Pasar Jaya Klender dapat menerapkan Protokol kesehatan bersama tiga pilar dengan menggunakan masker serta pelindung muka dan Distanching antara Produsen dan konsumen yang berbelanja dipasar tersebut, Ucap Ipan.

Baca Juga :   Darurat Narkoba Di Perbatasan, Warga Skouw Minta Pos TNI Terpadu

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan.SE berharap, masyarakat dapat disiplin mengikuti protokol kesehatan pada saat kegiatan penegakan Disiplin mematuhi Protokol kesehatan
yang diberlakukan agar dapat mengurangi serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19 diwilayah Jakarta timur, tutupnya.

(Red)

Komentar

News Feed