oleh

Babinsa Moronge Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai

 

Talaud – Andalas.news, Bertempat di Kantor Desa Moronge, Kec. Moronge, Sersan Satu Suyono Bee sebagai Babinsa Desa Moronge bersama Babinkamtibmas mendampingi Camat serta Kades Moronge dalam menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Desa Moronge, kec. Moronge, Kab. Kepl Talaud, Senin (1/6).

Bantuan Langsung Tunai yang disalurkan berupa uang sejumlah Rp. 600.000/KK kepada 60 KK masyarakat Desa Moronge sebagai Realisasi Perhatian Pemerintah dalam menghadapi dampak Covid-19.

“Saya selaku Ketua Gugus Tugas Kec Moronge menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan bahwa, Bantuan Langsung Tunai melalui Dana Desa yang diberikan tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat sebagai dampak covid-19, oleh karena itu agar dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan keluarga,” ucap Kades Moronge, Frits Lumendek.

Baca Juga :   Babinsa Desa Ambela Koramil 1312-08/Melonguane Dampingi Garap Lahan Kebun Sawah Milik Warga

“Kehadiran Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, Sersan satu Suyono Bee dengan harapa agar penyaluran bantuan berjalan aman dan semua Bantuan Langsung Tunai dapat dipastikan sampai kepada yang berhak untuk menerima sehingga tidak menimbulkan kecemburuan sosial yang berdampak pada konflik sosial,” ucap Plh. Danramil 1312-02/LIRUNG, Serka Will B Bee. (Red).

Komentar

News Feed