oleh

Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Pertokoan dan Pasar Beo

 

Talaud – Andalas.news – Ditengah kekhawatiran Pemerintah akan bahaya wabah Virus Corona (Covid-19) yang sampai saat ini belum ditemukan vaksin pengobatannya dan belum dipastikan kapan akan berakhir, maka Pemerintah menganjurkan Tatanan Kehidupan Baru (New Normal) agar masyarakat bisa beradaptasi dengan Covid-19.

Menindaklanjuti Anjuran Pemerintah untuk bersatu dalam mencegah penyebaran Virus Corona/Covid-19 dalam tatanan baru, maka Danramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud, Kapten Inf Wofsi Mitusala bersama Tim Gugus Tugas Kecamatan Beo melaksanakan Kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pertokoan dan Pasar Beo, Rabu (24/6).

Baca Juga :   Batalyon Kesehatan 2 Kostrad Terima Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad

Dari kegiatan tersebut,
masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker.
Danramil 1312-03/Beo, selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Kec Beo, Kapten Inf Wofsi Mitusala memberikan pemahaman kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker tentang bahaya Virus Corona (Covid-19).

Danramil juga mengajak kepada masyarakat, untuk bersama mentaati protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan Penegakkan Disiplin Protokol kesehatan ini akan terus dilaksanakan bukan hanya di Pertokoan, Pasar Beo ataupun Pelabuhan saja tetapi juga meliputi pelaksanaan ibadah ataupun kegiatan lain yang mengumpulkan banyak orang, sehingga setiap aktivitas masyarakat dipastikan aman dari bahaya Covid-19 dan juga masyarakat menyatu dengan tatanan kehidupan Baru (New Normal). (Red).

Komentar

News Feed