oleh

BABINSA BERSAMA SATGAS RELAWAN GUGUS PENANGANAN COVID19 KEC. NANUSA MELAKSANAKAN KEGIATAN PROTOKOL KESEHATAN DI DERMAGA

 

Talaud – Andalas.news – Satgas Relawan Gugus Penanganan Covid-19 Kec. Nanusa bersama Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa, Sertu Reinhaar Suruh, Sertu VB. Moningkey dan Serda Jahja Kimbal bersama Babinkamtibmas Polsek Nanusa melaksanakan pendampingan dalam rangka kegiatan Protokol Kesehatan kepada para penumpang Kapal Perintis KM. Sabuk Nusantara 69 yang baru sandar di Dermaga Karatung, Jum’at (3/7).

Kegiatan ini merupakan keharusan yang harus dilaksnakan dalam situasi Pandemi Covid-19 dan juga mengantisipasi dan mewaspadai adanya pelaku perjalanan (PP) yang tanpa gejala.

Baca Juga :   BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG KERJA BHAKTI BERSAMA PEMBANGUNAN BALAI PERTEMUAN MASYARAKAT DESA TATURAN

Pelaksanaan kegiatan Protokol Kesehatan sejauh ini berjalan dengan baik dan lancar dan tidak ada Pelaku Perjalanan yang menunjukkan gejala-gejala Covid-19 ini.

Camat Nanusa, Marthin Binambuni, M.Si memberikan apreseasi kepada Tim Satgas Relawan Gugus Penanganan Covid-19 dan Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa beserta Babinkamtibmas Polsek Nanusa untuk pelaksanaan kegiatan Protokol Kesehatan tersebut.

Menurut Danramil 1312-06/Nanusa, Letda Inf Daud Tinuwo, selain tugas pokok prajurit TNI AD khususnya Tupoksi Babinsa di wilayah binaan, anggota Koramil juga terlibat dalam Satgas Relawan Gugus Penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Nanusa bersama dengan anggota Polsek Nanusa.

Baca Juga :   Dandim 0808/Blitar mengambil Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar

“Pelaksanaan kegiatan Protokol Kesehatan tersebut berjalan dengan baik, aman dan lancar. Tidak ditemukannya hal-hal yang menonjol pada Pelaku Perjalanan selama kegiatan tersebut,” tambah Danramil 1312-06/Nanusa.

Danramil juga memberikan semangat kepada anggotanya yang terlibat dalam kegiatan tersebut. (Red).

Komentar

News Feed