oleh

BABINSA LAKSANAKAN EDUKASI PROTOKOl KESEHATAN MELALUI GIAT PATROLI MALAM BERSAMA

 

Talaud – Andalas.news – Bertempat di Desa Kalongan, Kec. Kalongan, telah dilaksanakan patroli bersama TNI (Babinsa) dan Tim Satgas Covid-19 Desa Kalongan, Kec. Kalongan, Kab Kepl Talaud, dalam rangka menghimbau dan mengantisipasi terjadinya Penularan Covid-19 di wilayah dengan memberikan Edukasi pelaksanaan Protokol Kesehatan, Jum’at (31/7).

Pelaksanaan kegiatan patroli gabungan TNI dan Satuan Tugas penanggulangan bencana wabah virus Covid-19 Desa Kalongan dipimpin oleh Serka Hotman Taruh Babinsa Koramil 1312-02/LIRUNG dan Kades Kalongan, Gudson Maury.

Baca Juga :   Tingkatkan Pelayanan, Babinsa Bersama Masyarakat Bangun Ruang Tunggu

Dalam kegiatan patroli tersebut, yang menjadi penekanan ataupun himbauan kepada warga masyarakat adalah mengajak warga untuk tetap memperhatikan dan melaksanakan Protokol Kesehatan antisipasi Penyebaran Covid-19.

Sebagai langkah antisipasi dalam rangka menangkal masuknya wabah virus corona ataupun covid-19 di Desa Kalongan, maka pada setiap hari dilakukan siaga 1 x 24 jam oleh Personel TNI POLRI bersama Tim relawan yang tergabung dalam gugus tugas Tim penanggulangan wabah virus corona yang diketuai oleh Kepala Desa Kalongan, Hudson maury.

Baca Juga :   Jalin Sinergitas, Yonif PR 501 Kostrad Laksanakan Olahraga Bersama Polri

Menurut PLH. Danramil 1312-02/LIRUNG bahwa, pelaksanaan kegiatan patroli bersama ini harus dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam hari dengan harapan bahwa warga masyarakat dapat mematuhi dan mendengarkan himbauan dari pemerintah melalui TNI – POLRI dan Tim Relawan Desa ini, warga akan mengerti dan penuh kesadaran mematuhi dan melaksanakan Aturan Protokol Kesehatan, imbaunya. (Red).

Komentar

News Feed