oleh

Korem 142/Tatag Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat

 

Mamuju – Andalas.news, Korem 142/Tatag menyelenggarakan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat mengusung tema “Bergandengan tangan membangun Negeri, memperkokoh Persatuan dan Kesatuan”, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag dihadiri Ketua DPRD Prov. Sulbar, Sekertaris Daerah Prov. Sulbar, Wakapolda, Kabinda, para Instansi vertikal Prov. Sulbar, Forkopimda Kabupaten dalam jajaran Sulbar, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan insan media, Selasa (18/08/20).

Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan,S.I.P dalam sambutannya mengatakan, Semoga dengan kegiatan ini kerjasama yang positif tetap terjalin antara Korem 142/Tatag dengan seluruh komponen masyarakat untuk mendukung setiap kebijakan TNI AD.

Baca Juga :   Bakamla Tutup Pelatihan BST KLM Masyarakat Desa Maritim Panimbang Jaya

“Kami ingin memiliki cara pandang yang sama dengan seluruh komponen masyarakat utamanya dalam upaya mengelola potensi yang dimiliki bangsa ini,” ucap Danrem.

Danrem mengatakan, silaturahmi dan komunikasi sosial tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa ditengah pandemi.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan aktif mendukung kegiatan pemerintah, menangani permasalahan daerah, khususnya Pandemi Covid-19 yang tidak diketahui kapan berakhirnya,” kata Brigjen TNI Firman Dahlan.

Danrem menambahkan, pihaknya siap membantu dan bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam mendorong kesejahteraan rakyat. Khususnya program Pemulihan Ekonomi Nasional yang menjadi fokus pemerintah pusat saat ini.

Baca Juga :   Kasal : TNI AL Bangun Lagi 2 Kapal Rumah Sakit Dengan Kemampuan Penanganan Covid

“Mari bergandengan tangan membangun negeri, memperkokoh persatuan dan kesatuan,” ujar Danrem.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat, DR.Muhammad Idris, mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Danrem, hal tersebut mengingatkan kita pada kegiatan yang biasanya dilaksanakan ketika selesai 17 Agustus 2020.

“Berterima kasih kepada Danrem yang telah merangkai kegiatan ini dan mempertemukan kita semua, tentunya dalam satu tujuan bergandengan tangan untuk memajukan Daerah yang sama sama Kita cintai,” ujarnya.

Baca Juga :   Danposmat TNI AL Bengkayang Lantamal XII Latih Basic Safety Training (BST) Di SUPMN Pontianak

Selain itu, ia menuturkan bahwa, kita patut berbahagia berada di daerah Sulawesi Barat, lantaran bisa mendapatkan penghargaan Harmoni Award, dimana Sulbar sebagai daerah yang bisa membangun komunikasi sosial lintas Agama.

“kami berharap, kerja sama Danrem dan seluruh jajarannya untuk bersama bangun daerah ini,” ujarnya.

“Tanpa persatuan semua yang kita rencanakan dan kerjakan tidak mungkin berjalan sempurna,” tandas Sekda Prov. Sulbar. (Red).

Komentar

News Feed