oleh

Personel TNI AD Fokus Pada Pembersihan Kota Masamba

 

Luwu Utara – Andalas.news – Memasuki hari ke 25 pasca banjir bandang di Luwu Utara, segala sumber daya yang ada telah di kerahkan dalam menangani pembersihan Kota Masamba.

Terlihat hari ini, Personel TNI AD bersama ASN dan warga serta Pramuka fokus pembersihan kejalan yang banyak tertimbun tanah dengan menggunakan alat berat, namun rumah warga tidak luput dari pembersihan termasuk Rujab Bupati Luwu Utara, Jum’at (7/8/20).

Danramil 1403 – 11/Masamba, Kapten Czi. Waskito ketika dihubungi lewat telpon genggamnya mengatakan, pembagian sektor pembersihan hari ini terbagi beberapa titik, khusus untuk pembersihan jalan menggunakan alat berat sedangkan drainase, rumah warga dan Rujab bupati dibersihkan secara manual.

Baca Juga :   Pembekalan Personel Kodam Jaya Yang Tergabung Dalam Satgas Apter Ke Wilayah Timur Indonesia

“Timbunan tanah menggunakan alat berat dibantu dari Personel TNI, termasuk Rujab Bupati yang juga kita bersihkan hari ini,” kata Danramil 1403 – 11/Masamba.

Senada apa yang diucapkan Kasi Ops Korem 142/Tatag, Letkol Inf. Rudi Setiawan, SE. “Seluruh alat berat yang ada, telah digerakkan untuk menggusur tanah timbunan yang ada dijalan, demikian pula rumah warga dibersihkan secara manual oleh TNI dan ASN,” ucapnya singkat. (Red).

Komentar

News Feed