oleh

SESKOAD TERIMA TAKLIMAT AWAL WASRIK ITJENAD

 

Bandung – Bertempat di Gedung Jenderal Ahmad Yani Seskoad, Komandan Seskoad dan Wadan Secapaad beserta Pejabat Struktural menyambut Tim Wasrik Itjenad, Selasa (15/09/2020).

Pengawasan _Current Audit_ Itjenad adalah pengawasan terhadap Progja dan Anggaran yang baru saja atau sedang dilaksanakan pada tahun berjalan.

Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) _Current Audit_ Triwulan II Tahun Anggaran 2020 di lingkungan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) dan Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapaad) dimulai pada hari ini, ditandai dengan Taklimat Awal dari Tim Wasrik Itjenad kepada Seskoad yang dipimpin oleh Danseskoad, Mayjen TNI Anton Nugroho, MMDS., M.A.

Baca Juga :   Kasad : Lulusan Seskoad Motor Penggerak TNI AD Yang Berkarakter Dan Berintegritas Tinggi.

Di awal amanatnya, Danseskoad mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Wasrik, Brigjen TNI Setio Budi Raharjo, S.I.P beserta Tim Wasrik _Current Audit_ Itjenad TA 2020. Acara Taklimat awal Wasrik tersebut dihadiri oleh Wadan Seskoad, Brigjen TNI Fulad, S.Sos., M.Si., Wadan Secapaad Brigjen TNI Agus Rauf, Pejabat Struktural Seskoad, dan Pejabat Struktural Secapaad.

Seperti diungkapkan Danseskoad, dengan menyelenggarakan pengawasan terhadap kinerja dan perbendaharaan untuk menjamin optimalisasi pencapaian tujuan dan sasaran secara kepatuhan dan ketaatan efektif, efisien, dan ekonomis (2K3E) serta tidak menyimpang dari ketertiban administrasi dan ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, ungkapnya.

Baca Juga :   Prajurit, PNS Ajen dan Pal Kostrad Terima Penyuluhan P4GN

Dalam amanatnya, Danseskoad juga menekankan agar lingkungan Satker yang menjadi objek pemeriksa untuk memberikan atensi yang besar dan sungguh-sungguh, serta dapat bekerjasama membantu Tim Itjenad secara maksimal dan memberikan data apa adanya, sehingga pelaksanaan Wasrik dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 5 hari ke depan dengan objek Wasrik Satuan jajaran di Seskoad dan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan _social distancing_ . (Red/Pen Seskoad)

Komentar

News Feed