oleh

Anggota Koramil 1312-07/Miangas Dampingi Guru Mengajar

 

Talaud –  Anggota Koramil 1312-07/Miangas Kodim 1312/Talaud, Sersan Dua Raden Surahman selalu berperan aktif dan berpartisipasi membantu guru dalam pengawasan kepada Siswa-siswi SMP Negeri 2 Miangas dalam kegiatan belajar mengajar di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud.

Bertempat di rumah Ibu Rempulaeng Desa Miangas komplek, kegiatan pemberian materi Bahasa Indonesia yang di berikan oleh guru yang didampingi Sersan Dua Raden Surahman yang bertugas mengawasi para siswa-siswi dalam penegakan disiplin protokol kesehatan tetap di utamakan dalam pemakaian masker serta jaga jarak, walau Kecamatan Khusus Miangas masuk kedalam zona aman namun rasa aman dan waspada harus di tingkatkan, Rabu (14/10).

Baca Juga :   Danlanal Batam Pimpin Upacara Purna Tugas Anggota Lanal Batam

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Miangas, Francius Apitalau menyampaikan, dengan adanya anggota Koramil 07/Miangas yang membantu pihak sekolah dalam pengawasan terhadap siawa-siswi sangat membantu dalam segi keamanan khususnya kesehatan siswa, ungkapnya.

Sementara Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma’arif mengatakan, Koramil 07/Miangas akan selalu berada di tengah – tengah masyarakat dalam segala kegiatan terutama dunia pendidikan anak, ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan sikap kepedulian satuan bawah yang mempuyai wilayah binaan yang harus di jaga dan di monitor segala bentuk situasinya, kegiatan ini benar adanya dan dapat menjadi contoh untuk Intansi yang ada di Kecamatan Khusus Miangas,” ujarnya. (Red).

Komentar

News Feed