oleh

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MENGAJAR DI SEKOLAH

 

Talaud –  Bertempat di SDK Murahim Apan, kec Gemeh, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan kegiatan proses belajar-mengajar oleh para guru SDK Murahim Apan, kec Gemeh, kab kepl Talaud bersama TNI dari Koramil 1312-05/Essang, Kamis (15/10).

Kegiatan proses belajar-mengajar yang dilakukan disekolah oleh para guru dan mendapat pendampingan dari Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Sertu Andris Porobaten adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap upaya pemerintah dalam memutus penyebaran wabah virus corona (covid-19), sehingga para guru dan siswa diwajibkan untuk mentaati protokol kesehatan wajib memakai masker dan menjaga jarak satu sama lainya, mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan belajar yang sudah disiapkan pihak sekolah.

Baca Juga :   Koramil 1312-03/Beo Melaksanakan Jum'at Bersih Di Pantai Beo Boulevard Center

Selama berlangsungnya kegiatan proses belajar-mengajar dilaksanakan, para siswa/siswi SDK Muharim terlihat antusias dan menyimak penyampaian bapak Babinsa. “Semoga kelak mereka menjadi generasi penerus bangsa yang bertanggung jawab dan bermoral,” tutup Babinsa.

“Kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang sudah membuat program “TNI sahabat pelajar” dan saat sekarang ini kami didampingi oleh bapak Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang yang sudah meluangkan waktunya mendampingi kami para guru dalam proses belajar-mengajar,” ungkap Abas Pandengkalu, S.Pd, kepala SDK Muharim Apan. (Red).

Komentar

News Feed