oleh

Dansat sejajaran Korem 142/Tatag olah raga bersama

 

Mamuju – Andalas.news, Korem 142/Tatag melaksanakan olah raga bersama dengan para Kasi Korem 142/Tatag, Dandim jajaran Korem 142/Tatag serta Dan/Ka Balak Ajurem 142, bertempat dilapangan tenis Pelti Jl. Yos Sudarso Mamuju Prov. Sulbar. Jum’at ( 20/11/20 )

Kegiatan ini untuk mengasah kemampuan tenis para Perwira Korem 142/Tatag dan jajarannya sekaligus ajang silaturahmi. Ucap Kasi Pers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief.

Ia juga mengatakan, olahraga tenis bersama para Komandan Satuan jajaran Korem 142/Tatag banyak manfaatnya selain meningkatkan daya tahan tubuh disebabkan adanya aktivitas fisik juga menjaga Kesehatan agar tubuh tetap dalam kondisi prima sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai tanggungjawabnya.

Baca Juga :   Peduli Lingkungan, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

” Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat,
Seluruh Prajurit diwajibkan untuk senantiasa berolahraga agar memiliki
Sifat kompetitif didalam dirinya ” Kata Kasi Pers Korem 142/Tatag menutup pembicaraan.

Dilapangan tenis terlihat Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P berpasangan dengan Kasi Pers Kolonel Inf. Masrief berhadapan dengan Kasi Intel Kolonel Inf Hendhi Yustian berpasangan dengan Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono yang dimenangkan oleh Danrem/Kasi Pers.

Sedangkan dibagian lain Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa,S.Sos berpasangan dengan Dandim 1402/Polman Letkol Arh. Hari Purnomo berhadapan dengan Kasi Ops Letkol Inf.Rudy Setiawan berpasangan dengan Dandenhub Letkol Chb. Jufri yang dimenangkan oleh Kasi Perencanaan/Dandim 1402/Polman.

Baca Juga :   JEMAAT GMPU BERSAMA BABINSA ESSANG BANGUN GEDUNG IBADAH

(Red)

Komentar

News Feed