oleh

Kodim 0505/JT Melaksanakan Perbaikan Masjid dalam Rangka Program Karya Bakti TNI TA. 2020

 

Jakarta Timur – Andalas.news, Kodim 0505/JT dalam rangka program Karya Bakti TNI TA. 2020 tentang perbaikan serta pengecatan Masjid Nur Thoha bertempat di Jln. Pisangan baru tengah RT.09 RW.11 Kelurahan Pisangan baru Kecamatan Matraman, Jumat (20/11/20).

Program Kerja Komando Atas pada pelaksanaan pengerjaan perbaikan Masjid Nur Thoha untuk membantu dan mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya. Dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya di wilayah binaan Teritorial Kodim 0505/Jakarta timur.

Baca Juga :   Ibu-ibu Berperan Aktif Dalam Mendukung TMMD Reguler 102 Desa Gadusari

Pasiter Kodim 0505/JT Mayor Inf Agi Suprapto menyampaikan bahwa, kegiatan karya Bhakti perbaikan yang dilanjutkan pengecatan Masjid ini adalah bentuk kepedulian Satuan Komando kewilayahan (Satkowil) terhadap rumah ibadah. kebersihan serta keindahan Masjid Nur Thoha, maka akan membuat kita nyaman saat melaksanakan ibadah bersama Sholat.

Tema karya Bhakti yang dilaksanakan oleh Kodim 0505/JT yaitu, “Karya Bhakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat”. Semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh perosnil koramil dan kodim 0505/JT akan sll bersama komponen masyarakat membantu masyarakat dlm rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ucap Pasiter.

Baca Juga :   SINERGITAS TNI-POLRI MELAKSANAKAN PEMANTAUAN KEDATANGAN KAPAL

Tampak personel Babinsa bersama warga saling bahu membahu dalam pelaksanaan pengerjaan perbaikan, perawatan dan pengecatan Masjid Nur Thoha yang sekarang ini sudah mencapai 60% pembangunan nya.

Selain personel dari Babinsa dan anggota Kodim, juga hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Masjid Nur Thoha, warga masyarakat sekitar yang ikut partisipasi secara bergotong royong membantu pelaksanaan Karya Bhakti Perbaikan dan pengecatan Masjid Nur Thoha.

(Red)

Komentar

News Feed