oleh

Dandim 1418/Mamuju : Jangan membuat kerumunan, patuhi prokes

 

Mamuju – Andalas.news, Dandim 1418/ Mamuju, Kolonel Inf Tri Aji Sartono menghimbau kepada masyarakat untuk merayakan malam tahun baru tidak ada petasan. Tri Aji mengharapkan agar tidak ada  petasan maupun kembang api.

” kita menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakn tahun baru dengan sederhana dan juga tidak menyalakan kembang api dan petasan,” Kata Tri Aji.

Tri Aji mengatakan di malam tahun baru  menurunkan porsenil melakukan pengamanan. Porsenil juga diminta untuk menghimbau masyarakat agar tidak menjual petasan.

Baca Juga :   Koramil Penjaringan Latihkan Penegak-Pandega Menjadi Generasi Yang Maju

” jadi kita mengback up penuh kepolisian, satpol PP untuk mengamankan malam pergantian tahun baru. Porsenil kita turunkan Mamuju 80 orang, Mamuju Tengah 40 orang. Porsenil akan melakukan patroli termasuk pengamanan gereja hingga tanggal 2 Januari 2021″, katanya.

Lebih lanjut, Dandim 1418 Mamuju yang juga sebagai satgas penanganan COVID-19 menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuat kerumunan, tetap patuh protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan mengunakan masker.

” Kasus COVID-19 terus bertambah sehingga dihimbau kepada masyarakat jangan membuat kerumunan dimalam tahun baru dan tetap taat terhadap protokol kesehatan,” tutupnya.

Baca Juga :   Bukber Dengan Kapolda Banten, Dandim Tigaraksa Ajak Masyarakat Perkuat Persatuan

(Red)

Komentar

News Feed