oleh

Jaga Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Pada Giat Komsos Kodim 0505/JT Bersama Komponen Bangsa (Komunitas ojol)

 

Jakarta timur – Andalas.news, Pasiter Kodim 0505/JT Mayor Inf Agi Suprapto mewakili Dandim 0505/JT, membuka secara langsung kegiatan Komunikasi Sosial bersama Komponen Bangsa yang di gelar di Aula Kodim 0505/JT Jl. Dr. Sumarno Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Senin (07/12/20).

Kegiatan komsos bersama komponen bangsa komunitas Ojek online (Ojol) wilayah Jakarta timur, dilaksanakan guna menumbuhkan rasa nasionalisme bagi NKRI dalam membangun semangat persatuan dan kesatuan. Dengan tema “Menjaga Keutuhan dan Kemajuan Bangsa dalam Bingkai NKRI” diharapkan Komsos bersama komponen bangsa lainnya ini dapat memberikan pemahaman dalam kehidupan bermasyarakat untuk meningkatkan komunikasi dan tali silaturahmi TNI dengan warga masyarakat diwilayah binaan Teritorialnya.

Baca Juga :   Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi Bersama Ulama dan Umaro Melakukan Halal Bihalal

Pasiter Kodim 0505JT didampingi Pasi Intel Mayor Inf Agus Baskoro dan Kaur Bhakti Kapten Arm Matrawi, menjelaskan bahwa, kegiatan Komunikasi Sosial yang diselenggarakan pagi hari ini selain bertujuan sebagai komunikasi sosial juga sebagai sarana silaturahmi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah dimasa Pandemi Covid 19 ini bersama komponen bangsa dari berbagai golongan dan profesi untuk tetap mematuhi 3M serta menjaga kesehatan dengan pola adabtasi kebiasaan baru dilingkungan nya masing-masing.

Baca Juga :   Tim SAR Bakamla Kembali Temukan Serpihan dan Rambut Jenazah Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Sehingga dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memperkuat semangat persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Jakarta timur agar tidak mudah di provokasi atau di adu domba dan diharapkan bersama komponen masyarakat kita ciptakan stabilitas keamanan di wilayah Jakarta timur untuk mewujudkan kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat yang aman dan nyaman, ucap Agi.

“Perwakilan komunitas Ojol, Ahmad pada Giat Komsos menyampaikan kepada Kodim dan rekan Ojol untuk bersama menaga dan ciptakan Kamtibmas aman di wilayah Jakarta timur dengan meningkatkan komunikasi dua arah dengan Babinsa dan Danramil diwilayahnya dalam mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang dinamis bersahabat sesuai dengan motto “Bhineka tunggal Ika, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh”, tandasnya.

Baca Juga :   PENCEGAHAN NARKOBA DI JAJARAN KODIM 0505/JT DENGAN GIAT P4GN

(Red)

Komentar

News Feed