oleh

Silaturahmi Danrem 052/WKR Dengan Insan Media ” Mewujudkan Sinergitas Dalam Membangun Persatuan dan Kesatuan Bangsa”

 

TANGERANG – Andalas.news, Korem 052 Wijayakrama menggelar silaturahmi dengan insan pers dengan mematuhi Protokol Kesehatan,  dalam rangka mewujudkan sinergitas dalam membangun persatuan dan kesatuan bangsa. di resto Istana Nelayan Kota Tangerang.(7/12/2020)

Dalam kegiatan Acara tersebut mengambil  tema ” “Mewujudkan Sinergitas Dalam Membangun Persatuan dan Kesatuan Bangsa ”

Danrem 052/wkr Brigjen Purwito Hadi menyampaikan, bahwa peranan media dalam menjaga keamanan dan pembangunan sangatlah penting untuk memberikan pencerahan dan edukasi informasi yang positif kepada masyarakat.

Baca Juga :   Dan SSK: Sinergi, Kunci Keberhasilan TMMD ke 104 di Desa Rusoh

Danrem juga berharap media masa bisa memberikan informasi yang menyejukkan kepada masyarakat terutama di wilayah Korem 052/Wkr dan Kodam Jaya Jayakarta juga secara nasional.

” Sehingga  informasi dan kritik yang membangun bisa di rasakan oleh seluruh masyarkaat dalam membngun tatanan nasional,baik di bidang Social,Politik ,Ekonomi dan keamanan Nasional ” kata Danrem.

” Dengan terbangunnya silaturrahmi dan sinergitas antara Korem 052/wkr dengan insan pers ini bisa menambah energi kontribusi pada program kerja Korem 052/Wkr khususnya dalam pembangunan dan menjaga keamanan secara ke wilayahan dan secara nasional.” Ujarnya.

Baca Juga :   TNI Koordinasi Dengan Mahasiswa dan Kades Rusoh, Pendataan BPJS Kesehatan

Sementara Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indoneaia (PPWI) Wilson Lalengke mengapresiasi langkah TNI Korem 052/wkr membangun sinergitas bersma insan Pers dalam situasi pandemi Covid 19.

Wilson juga berharap TNI terus membuka ruang dialog dengan insan pers dalam rangka membantu program program yang akan di laksanakan TNI di tengah masyarakat dalam menjaga keamanan dan membangun negeri ini.

Karena menurutnya media itu sangat berperan penting dalam kehidupan negara demokrasi untuk menyampaikan apa yang sudah dan akan dikerjakan kedepannya.

Baca Juga :   62 CABA PK TNI AL KHUSUS TENAGA KESEHATAN DIKIRIM KE PANITIA PUSAT

(Red)

Komentar

News Feed