oleh

TNI AL DAN BKI BEKERJA SAMA PENGEMBANGAN SUMBER DAYA BIDANG KELAIKAN MATERIEL

 

Jakarta – Andalas.news, 16 Desember 2020,- TNI Angkatan Laut (TNI AL) bekerja sama dengan PT. Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) Persero sepakat untuk meningkatkan dan mengembangkan Sumber Daya Bidang Kelaikan Materiel dalam bentuk Penandatanganan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama (PKS) yang dilaksanakan di Aula Ali Sadikin Graha BKI Jakarta (16/12).

Dalam penandatanganan PKS ini, TNI AL diwakili Kepala Dinas Kelaikan Materiel TNI AL (Kadislaikmatal) Laksamana Pertama TNI Udyatmiko sedangkan PT. BKI diwakili Direktur Utama PT. BKI Dr. Rudiyanto. Kesepakatan TNI AL dan BKI disaksikan Waslog Kasal Laksamana Pertama TNI Rachmat Hartoyo, S.Sos., M.M., CHRMP, Direktur Operasi dan Direktur Sumber Daya Pengembangan PT. BKI serta undangan terkait lainnya. Kegiatan PKS ini merupakan wujud penjabaran Program Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam bidang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul terutama berkaitan kelaikan materiel.

Baca Juga :   Desa Sumber Jaya Diguyur Disinfektan Oleh PMI Kab.Bekasi, Dikawal Babinsa dari Koramil 01/Tambun

Sesaat sebelum pelaksanaan kegiatan, Kadislaikmatal dan Waaslog Kasal berkesempatan meninjau fasilitas-fasilitas yang dimiliki oleh PT BKI.

Pada kesempatan ini, Kadislaikmatal berharap agar kerja sama yang telah terjalin selama ini semakin berkembang dan bisa berbagi ilmu yang dapat diserap semaksimal mungkin untuk dapat diimplementasikan pada bidang tugas sebagai Surveyor TNI AL.

(Red)

Komentar

News Feed