oleh

Giat PPKM Oleh Babinsa dan Tiga Pilar Kelurahan Jatinegara

 

Jakarta timur – Andalas.news, Babinsa Koramil 06/Cakung Serka Dulyati, Sertu Ucok Bambang bersama Babinkamtbmas dan tiga pilar melaksanakan Giat Operasi yustisi bertempat di Jln. Swadaya IV RW. 10 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung, Senin (25/01/21).

Giat perpanjangan PSBB masa transisi ini, satgas Covid 19 tetap melaksanakan Operasi yustisi pada kegiatan pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM) dengan tetap menggunakan masker yang dilakukan Babinsa bersama Slamet Sihabudin Lurah Jatinegara, terus di tingkatkan agar warga masyarakat benar-benar mengerti kalau wabah ini belum berakhir.

Baca Juga :   BABINSA KORAMIL 1312-04/RAINIS MELAKSANAKAN GIAT KETAHANAN PANGAN

Kegiatan tertib masker pada PSBB masa transisi dengan digelarnya PPKM oleh Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta tiga pilar ini, dengan tujuan untuk mengingatkan warga agar tetap peduli dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan Operasi yustisi Giat PPKM yang tetap digelar oleh tiga pilar ini sebagai bentuk kepedulian Koramil 06/Cakung bersama tiga pilar dengan cara merazia warga yang tidak menggunakan masker, yang melintas di sepanjang jalan Swadaya IV, dengan tujuan agar warga sadar akan pentingnya menggunakan masker.

Baca Juga :   Koramil 1312-01/Kabaruan dan Posad Kabaruan Melaksanakan Komsos Bersama Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Damau

Operasi Yustisi pada Giat PPKM yang di gelar Lurah Jatinegara Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tiga pilar dilakukan guna mendisiplinkan warga Kelurahan Jatinegara dalam mematuhi 4M dalam beraktifitas, agar terhindar dari penularan wabah tersebut, tukasnya.

(Red)

Komentar

News Feed