oleh

Kepala Bakamla RI Saksikan Penandatanganan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa TA 2021

 

Jakarta – Andalas.news, Kamis 14 Januari 2021 (Humas Bakamla RI/Indonesia Coast Guard) Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI melaksanakan penandatanganan kontrak bersama pengadaan barang dan jasa TA 2021 antara para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di lingkungan 6 Satuan Kerja (Satker) Bakamla RI dengan 8 Perusahaan Terbatas (PT) di Aula II Markas Besar Bakamla RI, Jl. Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021).

Adapun penandatanganan kontrak bersama pengadaan barang dan jasa ini dilaksanakan oleh Biro Sarpras, Direktorat Data dan Informasi, Biro Umum, Kantor Kamla Zona Maritim Barat, Kantor Kamla Zona Maritim Tengah dan Kantor Kamla Zona Maritim Timur yang terdiri dari 14 kontrak dengan total nilai sebesar 29,6 Miliar Rupiah.

Baca Juga :   Serma Irsyan selaku kepala tim TMMD di Gereja KIIH

Penandatanganan kontrak bersama ini disaksikan oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., Sestama Bakamla RI Laksda Bakamla S. Irawan, M.M., Deputi Informasi, Hukum dan Kerja sama Laksda Bakamla Laksda Bakamla Dade Ruskandar, S.H.,M.H.,Direktur Advokasi Pemerintah Pusat Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) M. Aris Supriyanto dan Direktur Hankam Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Dr. Faizal, S.E., M.Si.

Kepala Bakamla RI dalam sambutannya mengatakan bahwa Bakamla RI pada tahun 2021 berkomitmen harus lebih baik dari tahun 2020. Oleh sebab itu, sesuai anjuran pemerintah diawal tahun ini Bakamla RI sudah melaksanakan kontrak kerja. Belajar di tahun 2020 pada bulan Oktober dan November daya serap kita kurang baik dan hal ini jangan terulang lagi di tahun 2021. “Jadi diawal tahun kita sudah ngegaslah sehingga mudah-mudahan penyerapan sudah mencapai 50%,” kata Laksdya TNI Aan Kurnia.

Baca Juga :   Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Bersama Warga Bersih-Bersih Pasar Mardika, Ambon

“Kita berniat dan bertekad untuk tahun 2021 kerja kita khususnya daya serap harus lebih baik sehingga ikut membantu pemerintah dalam menggerakan ekonomi di Indonesia,” imbuhnya.

“Saya apresiasi apa yang sudah dilaksanakan keluarga besar Bakamla RI dan yang akan melaksanakan tanda tangan kontrak harapan saya dapat bekerja dengan baik dan sesuai dengan rencana dari Bakamla RI,” jelas Laksdya TNI Aan Kurnia menutup sambutannya.

Perusahaan Terbatas (PT) yang terlibat dalam penandatanganan kontrak bersama yakni PT. Smarthub Technologies dengan pekerjaan jasa Data AIS, PT. Jala Lintas Media dengan pekerjaan jasa pemeliharaan Data Center, PT. Spasi Indonesia dengan pekerjaan jasa pembuatan email Bakamla, PT. Indo Artha Mandiri dengan pekerjaan pengadaan barang PDL dan pakaian dinas, PT. Konvergensi Sistem Aplikatama dengan pekerjaan pengadaan barang perahu karet dan mesin tempel 40 PK, PT. Jhosya Jaya Graha dengan pekerjaan pengadaan barang pemasangan pompa sirkulasi BBM Kapal Negara Bakamla RI, PT. Auto 200 dengan pekerjaan pengadaan kendaraan dinas dan PT. Pertamina dengan pekerjaan pengadaan BBM darat.

Baca Juga :   SINERGITAS TNI POLRI MEMBENTUK LINMAS DALAM KESIAPAN TUGAS

(Red)

Komentar

News Feed