oleh

Pangdam XIV/Hasanuddin Kunker ke Korem 142/Tatag

 

Mamuju – Andalas.news, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E bersama Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka didampingi para Asisten Kasdam XIV/Hasanuddin Kunjungan kerja ke Korem 142/Tatag disambut Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan, beserta Forkopimda Sulbar, Para Kasi Korem 142/Tatag, Para Dandim Jajaran Korem 142, para Dan/Ka Balak Aju Rem 142, serta seluruh Prajurit, PNS dan Persit Korem 142/Tatag. Senin ( 11/01/21 )

Prosesi penyambutan Pangdam XIV/Hasanuddin diawali dengan protokol Kesehatan covid 19 oleh Denkesyah Pare – Pare, jajar kehormatan dan tari penjemput tamu oleh ibu – ibu Persit KCK Koorcabrem 142/Tatag.

Baca Juga :   Danrem 142/Tatag Gelar Video Conference Dengan Kasdam XIV/Hasanuddin

Pengalungan bunga dan penanaman pohon serta foto bersama dengan Forkopimda Sulbar mewarnai Kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin di Korem 142/Tatag.

Lagu selamat datang terdengar keras dan lantang dari seluruh Prajurit Korem 142/Tatag yang mengisyaratkan luapan kegembiraan dan semangat atas kehadiran Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin.

Dihadapan Prajurit dan PNS di aula Andi Depu Korem 142/Tatag, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E mengucapkan selamat tahun baru 2021 kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag.

Lebih jauh Pangdam XIV/Hasanuddin menjelasakan penyebaran Covid-19 di beberapa wilayah dalam beberapa minggu ini cenderung meningkat.

Baca Juga :   Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin Kunjungi Korem 142/Tatag

Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Polewali Mandar menjadi daerah dengan jumlah kasus tertinggi terpapar Covid-19 di Provinsi Sulawesi Barat.
Oleh karena itu, Pangdam mengingatkan kembali kepada prajurit dan PNS beserta keluarga, agar membiasakan pola hidup sehat dan senantiasa menjadi tauladan dalam penerapan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) di lingkungan masing-masing. Tandas Pangdam XIV/Hasanuddin

Selanjutnya Pangdam XIV/Hasanuddin mengingatkan bahwa awal tahun 2021 ini, kondisi cuaca di seluruh wilayah Indonesia cukup ekstrim, termasuk wilayah Provinsi Sulawesi Barat yang rawan bencana alam banjir, tanah longsor, angin puting beliung dan gempa bumi.

Sehubungan dengan hal tersebut, diperlukan langkah-langkah preventif masing-masing individu serta berkoordinasi dengan instansi lain terhadap segala kemungkinan terjadinya bencana alam yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca Juga :   Gotong Royong Bersama Warga, Prajurit Posal Pulau Subi Lantamal XII Pontianak Bangun Akses Jalan Desa Subi

Kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag Pangdam mengajak untuk semua berkomitmen di tahun 2021 ini, agar menghindari segala bentuk pelanggaran.

“Tingkatkan disiplin, ketaatan hukum, dedikasi dan loyalitas, bangun sinergitas dan soliditas dengan seluruh komponen bangsa.” Tegas Pangdam

Pangdam juga berharap untuk senantiasa melakukan pembinaan dan mengembangkan kualitas dalam keluarga, baik istri dan anak-anak.

“Tingkatkan iman dan taqwa sehingga menjadi pondasi dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam menjalankan tugas ” Kata Pangdam XIV/Hasanuddin mengakhiri sambutannya.

(Red)

Komentar

News Feed