oleh

PELETAKAN BATU PERTAMA RENOVASI MASJID SAFIINATUL MUTTAQIN PUSHIDROSAL

 

Jakarta – Andalas.news, 26 Januari 2021Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL (Kapushidrosal) Laksamana Muda TNI Agung Prasetiawan, M.A.P. meletakkan batu pertama tanda dimulainya renovasi masjid Safiinatul Mutaqqin Pushidrosal, di komplek Pushidrosal Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur Jakarta Utara. Selasa (26/01).

Renovasi ini dilakukan mengingat keterbatasan kapasitas jumlah jama’ah masjid, dimana kegiatan sholat jum’at belum dapat dilaksanakan dan masih menggunakan fasilitas gedung serba guna. Oleh karena itu diperlukan penambahan daya tampung jama’ah masjid Safiinatul Mutaqqin.

Baca Juga :   OJK: Izin Usaha Dicabut, Diduga Oknum Komisaris BPR MAMS Gelapkan Dana

Kapushidrosal dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa peletakan batu pertama sebagai tanda akan dilakukannya pelaksanaan kegiatan renovasi masjid pushidrosal, dimaksudkan agar dapat memantapkan eksistensi masjid yang bukan hanya berperan sebagai tempat beribadah semata, melainkan juga sebagai tempat kegiatan umat islam. Kapushidrosal mengharapkan masjid Safiinatul Mutaqiin dapat memancarkan cahaya kedamaian, menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan umat.

“Diharapkan juga agar personel Pushidrosal dapat memajukan masjid ini, bukan hanya mendirikannya namun juga merupakan tanggung jawab kita bersama untuk memakmurkannya. Semoga segala yang telah dicurahkan baik berupa tenaga, pikiran dan dukungan material dalam kegiatan ini menjadi awal amal jariyah bagi kita semua”. Kata Kapushidrosal.

Baca Juga :   Babinsa Desa Mala Timur Koramil 1312-08/Melonguane Dampingi Tim Medis Puskesmas

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pejabat teras Pushidrosal yang ikut mendampingi Kapushidrosal dalam peletakkan batu pertama di Masjid Pushidrosal.

(Red)

Komentar

News Feed