oleh

Pengurus Didominasi Anak Muda, Azwar Optimis PKS Menangi Pemilu 2024

-Politik-46 views

OKU, andalas.news – Berbekal kepengurusan yang didominasi anak-anak muda, Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Ogan Komering Ulu bertekad untuk dapat menjadi partai pemenang pemilu tahun 2024 mendatang di Kabupaten OKU.

“Kepengurusan PKS OKU 2020-2025 didominasi oleh anak muda,90  persen  pengurus   periode  ini adalah anak muda, dan sisanya adalah tokoh senior yang selama ini telah membesarkan PKS di OKU,” ucap Azwar Aripin, M.Pd.I., usai acara konsolidasi dan sosialisasi pengurus baru  DPD PKS OKU periode 2020-2025 yang di laksanakan di Sekretariat PKS OKU Jl. Ir. Soekarno Desa Tanjung Baru, Kamis (21/1/21).

Baca Juga :   Fathan Subchi, Peroleh Suara Tertinggi Dapil Demak

Menurut Azwar kepengurusan yang baru saja dibentuk hari ini tergolong kepengurusan ter-Millenial, ter-energik dan ter-muda, “Hanya ada tiga pos yang diisi tokoh senior, yaitu Ketua Majelis Pertimbangan Daerah yang diketuai Bapak H. Junaidi Hambo, Bidang kaderisasi yang diketuai Bapak Dewantoro dan Ketua Bidang BPKK  Ibu Ahmida, selebihnya anak muda semua,” jelas Azwar.

Dengan bermodalkan semangat anak-anak muda dan ditunjang dengan pengalaman tokoh senior yang mereka miliki dirinya yakin dapat dapat mewujudkan amanat Musda yang menargetkan perolehan 12 persen perolehan suara nasional di Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Kampanye Akbar Jokowi - Ma'ruf Amin " KONSER PUTIH BERSATU " Di GBK.

“Dengan semangat muda ini saya yakin kami dapat memberikan terobosan-terobosan yang produktif dan efektif dalam mewujudkan Visi PKS 2020 – 2025 yaitu Menjadi Partai Islam yang rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI,” bebernya.(bw)

Komentar

News Feed