oleh

Tiga Pilar Kelurahan Baru Amankan Distribusi Suntik Vaksin

 

Kodam Jaya – Andalas.news, Jakarta timur – Tiga pilar Kelurahan Baru bersama Serma Eko Subagyo, Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Darmawan melaksanakan Giat pengamanan Distribusi Suntik Vaksin kepada tenaga Medis bertempat di Puskesmas Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Senin (18/01/21). Siang.

Pengamanan Distribusi suntik vaksin Covid 19 di Wilayah Kelurahan Baru yang diberikan kepada tenaga kesehatan (Medis) dan pelayan Kesehatan Puskesmas Kelurahan Baru.

Distribusi Suntik Vaksin yang diberikan kepada Dokter, petugas dan pelayan kesehatan yang terlibat dalam satgas Covid 19 dan penanganan /penyuntikan vaksinasi Covid 19 di Wilayah puskesmas Kelurahan Baru guna meningkatkan stamina daya tahan tubuh dalam menangani pasien.

Baca Juga :   Pengawasan Pasar Ganjil genap oleh Babinsa dan Tiga pilar Cakung Barat

Pada pelaksanaannya suntik Vaksin Covid 19 yang sebelumnya sudah di program kan ini dibagi tiga tahap yaitu tenaga kesehatan, pelayan Puskesmas, TNI-POLRI dan warga masyarakat.

Tahap pertama suntik vaksin yang diberikan ke tenaga kesehatan yang di laksanakan pada hari Jum’at tgl 15 Januari 2021 sebanyak 4 orang dgn 3 orang tenaga kesehatan.

Tahap ke dua Suntik Vaksin diberikan kepada
Pelayan Puskesmas, TNI-POLRI.

Tahap ke tiga suntik Vaksin diberikan kepada
Warga masyarakat yang sudah dihubungi oleh BPJS kesehatan melalui alat komunikasi handphone, nantinya masyarakat yang datang tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :   Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad Amankan Vanili Ilegal dari PNG

dr. Lina Kepala Puskesmas Baru yang menerima distribusi suntik Vaksin Covid 19 ini menyampaikan, semua kegiatan distribusi suntik vaksin Covid 19 yang akan diberikan kepada warga masyarakat akan dilakukan setelah mendapatkan intruksi dari Sudin kesehatan Kota Administrasi Jakarta timur.

(Red)

Komentar

News Feed