oleh

Ungkapan Rasa Syukur Danramil 04/Pulogadung Beri Bantuan ke Wanra/Mitra Koramil

 

Kodam Jaya – Andalas.news, Jakarta timur-Sebagai bentuk Kepedulian, Kerjasama yang baik dengan Wanra/Mitra, Pjs Danramil 04/Pulogadung memberikan bantuan Paket Sembako untuk anggota Wanra/Mitra Jaya dan warga sekitar Koramil, Rabu (13/01/21).

Bantuan paket sembako diserahkan langsung oleh Kapten Inf Irwan Iryanto kepada anggota Wanra/Mitra Jaya Koramil 04/Pulogadung dan warga masyarakat yang berada disekitar Makoramil.

Danramil bersama Babinsa memberikan bantuan paket sembako untuk anggota mitra jaya, merupakan wujud kepedulian Satkowil terhadap warga binaan dan rasa bangga karena atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik dalam monitor wilayah Kamtibmas.

Baca Juga :   Peringati HUT ke – 56 Yonif Para Raider 502 Kostrad Anjangsana ke Warakawuri Eks Operasi Seroja

Kapten Irwan mengajak anggota Babinsanya untuk selalu berbagi dan membantu kepada sesama yang sedang dalam kesulitan, terlebih disituasi Pandemi Covid-19 ini.

Danramil saat penyerahan tersebut menyampaikan pesan ke mitra, dalam situasi Kondisi yang sulit akibat Pandemi Covid-19, Alhamdulillah rekan-rekan mitra, tetap tegar untuk membantu menjaga wilayah, dengan melakukan patroli tiga pilar secara rutin, guna menciptakan lingkungan yang kondusif dan juga tetap menjaga Protkes dengan 4M.

Salah satu Wanra Bapak Mashadi mengucapkan terimakasih atas kepedulian Danramil beserta Babinsa Koramil 04/Pulogadung, karena bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi anggota Wanra/mitra jaya dan warga sekitar, tandasnya.

Baca Juga :   Danramil 02/Pjr dan Kapolsek Sunda Kelapa Pimpin Patroli Bersama

(Red)

Komentar

News Feed