oleh

155 Mahasiswa STAI Baturaja Akan “Serbu” Kecamatan Pengandonan

OKU, andalas.news – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Baturaja mengadakan pembekalan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN), Sabtu(13/2/2021). Kegiatan yang di laksanakan di Aula Kampus STAI Baturaja tersebut diikuti oleh 155 mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Agama Islam dan Program Studi Ekonomi Syariah.

Para mahasiswa tersebut merupakan peserta KKN STAI Baturaja Ke-26 yang akan melaksanakan kegiatan KKN di 12 Desa se Kecamatan Pengandonan Kabupaten Ogan Komering Ulu. Para mahasiswa tersebut akan didampingi oleh 12 Dosen Pembimbing Lapangan (DPL).

Baca Juga :   Jelang Ramadhan, PT SMBR Resmikan Masjid AT Taqwa Desa Pusar

KKN STAI Baturaja ke-26 ini dijelaskan oleh Ketua STAI Baturaja MP. Yose Rizal, SE., M.Si., melalui Ketua Pelaksana Azwar Aripin, M.Pd.I., mengambil tema Melalui KKN STAI Baturaja, Kita Aplikasikan karya dan Keilmuan Untuk Meningkatkan IMAN & IMUN Demi terwujudnya masyarakat OKU yg maju dan Gemilang.

“Dengan pembekalan ini, kami berharap peserta KKN untuk bisa mengikuti dan melaksanakan pengabdian dan berbaur bersama masyarakat dengan baik,” jelas Azwar Aripin.

Azwar juga menjelaskan bahwa dalam program KKN ini para peserta diharapkandapat mengedapankan program kerja untuk meningkatkan iman dan imun masyarakat dalam rangka pencegahan Pendemi Covid -19.

Baca Juga :   PERWIRA MAHASISWA DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-58 LAKSANAKAN DK I DAN DK II DISKUSI LOGISTIK DENGAN TELECONFERENCE

“Pesan Ketua STAI para mahasiswa peserta KKN juga dihimbau untuk terus melaksanakan protokol kesehatan,” tandas Azwar. (Red)

Komentar

News Feed