oleh

Kasespim Polri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Dilingkungan Sespim

 

Bandung – Kasespim Polri, Irjen Pol Rokhmad Sunanto didampingi Kepala Klinik Kesehatan Sespim, dr. Lilis Utami meninjau vaksinasi sinovac yang bertempat di klinik kesehatan Sespim Lemdiklat Polri tahap 1 untuk tenaga kesehatan (nakes), baik internal maupun eksternal serta masyarakat sekitar kecamatan Lembang yang telah terpilih dan tercatat oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Bandung Barat, Senin (1/2/21).

Dimana pelaksanaan vaksinasi sinovac sudah berlangsung selama 6 hari.

Pada kesempatan itu, Kasespim mengingatkan ke warga bahwa, meskipun sudah mendapatkan suntikan vaksin sinovac bukan berarti terbebas dari serangan covid-19, terus semaunya sendiri pergi kemana-mana dan tidak mempedulikan protokol kesehatan. Tapi tetap saja harus waspada dan hati- hati, karena masih bisa berpeluang terkena serangan virus covid-19 sekitar 35%.

Baca Juga :   DANSATFIB KOARMADA I PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERSONEL SATFIB

“Untuk itu, menghimbau agar selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Kasespim.

Sementara itu, Kepala klinik Sespim, dr Lilis Utami menjelaskan bahwa, bagi nakes dan warga yang sudah divaksin nanti akan diberikan suntikan vaksin lagi setelah 14 hari, sedangkan untuk anggota Polri non medis vaksinasi akan dilaksanakan periode berikutnya sekitar bulan Maret 2021.

Ditambahkan oleh dr Lilis bahwa, selama pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib dan lancar tidak ada keluhan dari para pihak penerima vaksin, paparnya. (Red).

Komentar

News Feed