oleh

PLH Danramil Sertu Johan Syah Memberikan Arahan Saat Apel Bersama

Natuna – PLH Danramil Sertu Johan Syah memberikan arahan saat Apel bersama Di lapangan MaKoramil 05/Midai. PLH Danramil Menghimbau kepada warga agar waspada terhadap kebakaran lahan pada saat musim kemarau seperti ini .

Personil Koramil 05/Midai dan seluruh perwakilan instansi diwilayah Koramil 05/Midai serta warga Desa Batu belanak melaksanakan gotong royong penanaman pohon mangrove yang diberikan oleh Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, S.H,M.,Han.

Dalam rangka mensukseskan TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna, Dandim memberikan bantuan bibit pohon mangrove sebanyak 450 batang. Masyarakat pun mengucapkan Terima kasih kepada dandim yang telah membantu memberikan bibit mangrove. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir lagi pantai akan terkikis karena hantaman ombak jika dari sekarang tepi pantai ditanami bibit pohon mangrove.

Baca Juga :   Menkumham RI Bersama Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Tinjau Kesiapan Lokasi Acara Puncak Sail Nias Tahun 2019

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan penanaman bibit mangrove adalah, perwakilan Kecamatan Suak Midai, personil Koramil 05/Midai, perwakilan Polsek Midai, perwakilan Dishub Midai, perwakilan satpol PP, perwakilan Syahbandar Midai dan juga warga desa Batu Belanak itu sendiri.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman serta tidak lupa melakukan protokol kesehatan.

(Red)

Komentar

News Feed