oleh

PUSHIDROSAL GELAR RASKO TAHUN 2021 VIA DARING

 

Jakarta – Andalas.news, 23 Februari 2021 Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL (Pushidrosal) menggelar Rapat Staf dan Komando (Rasko) Pushidros TNI AL Tahun 2021 secara daring di ruang Serbaguna Pushidrosal Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara. Senin (22/02).

Rasko yang dihadiri oleh para pejabat utama Pushidrosal dan seluruh unsur KRI di Jajaran Pushidrosal itu dibuka oleh Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Agung Prasetiawan, M.A.P. didampingi Wakapushidrosal Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, S.T., M.M.

Baca Juga :   Sambut HUT Ke-75 TNI, Danrem 031/WB Gelar Ziarah Nasional Bersama Forkopimda Riau

Rasko ini sebagai tindak lanjut dari penyelenggaraan Rapat Pimpinan TNI (Rapim TNI) dan Rapat Pimpinan TNI Angkatan Laut (Rapim TNI AL) tahun 2021 yang digelar Kamis lalu tanggal 18 Februari 2021 sebagai sarana untuk menyampaikan berbagai arah kebijakan Pemimpin TNI Angkatan Laut.

Dalam pelaksanaannya Kapushidrosal menyampaikan kebijakan hasil Rapim TNI/TNI AL 2021 dengan maksud agar seluruh jajaran Pushidrosal memiliki persepsi, visi, dan Misi yang sama, sehingga tidak hanya sama-sama bekerja, tapi mampu bekerja sama dalam melaksanakan tugas-tugas TNI AL mendatang.

Baca Juga :   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, CBS JALASENASTRI SESKOAL LAKSANAKAN RAPID TEST

Pada kesempatan tersebut, Kapushidrosal juga menyampaikan arahan dan penekanan dari Panglima TNI yaitu TNI yang kuat, solid, Profesional, dicintai rakyat, siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi serta menjaga persatuan kesatuan bangsa dan keutuhan NKRI.

Orang nomor satu di jajaran Pushidrosal ini juga menyampaikan tentang dua aspek mendasar untuk fokus program prioritas Pushidrosal yaitu; yang pertama, membangun dan meningkatkan kapasistas Hidros yang memadai dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi kelembagaan. Kedua; mengembangkan kemampuan hidros guna updating data dalam rangka meningkatkan kualitas produk dan layanan Pushidrosal serta melaksanakan fungsi kantor Hidrografi Nasional yang profesional visioner terpercaya dan akurat.

Baca Juga :   TNI AL LIBATKAN KOWAL DISTRIBUSIKAN KEBUTUHAN KORBAN BANJIR KALSEL

Mengakhiri sambutannya, Kapushidrosal berpesan agar visi Pushidros TNI AL yang harus dipedomani bagi seluruh satuan kerja dalam menyelenggarakan program kegiatan secara umum adalah, yaitu; Pushidrosal sebagai Lembaga Hidrografi Nasional yang profesional, terpercaya dan akurat.

Komentar

News Feed