oleh

Tiga Pilar Kel. Klender Bersama Koramil, Polsek Duren Sawit Giat Tracing dan Berikan Bantuan

 

Jakarta timur – Andalas.news, Danramil 08/Duren sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi bersama Kapolsek Kompol Renza Santika Aktadividia
bersama tim gugus tugas Kelurahan Klender melaksanakan Kegiatan tracing dan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terpapar Covid 19 diwilayah Kelurahan Klender, Rabu (24/02/21).

Pelaksanaan kegiatan tracing bertempat di RT. 08/03 dan RT. 07/08 Kelurahan Klender bersama perangkat RT, RW, LMK, FKDM, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah melakukan pengecekan langsung ke lokasi Isolasi Mandiri bagi warga yang terpapar dan memberikan bantuan Sembako.

Baca Juga :   Profesional Pembinaan Satkowil oleh Dandim 0505/JT

Dalam kegiatan tersebut Danramil bersama Kapolsek melaksanakan Tracing, himbauan pencegahan Covid-19 kepada warga RT.08/03 dan warga RT.07/08 Kel. Klender agar tetap mematuhi Protkes dalam setiap beraktifitas diluar rumah dengan cara 5M.

Salah satu upaya dengan melakukan proses tracing. Biasanya, hal ini dilakukan pada pasien yang telah terinfeksi Covid-19 untuk menurunkan risiko penularannya agar tak semakin meluas dilingkungan masyarakat.

Tracing yang dilakukan Danramil, Kapolsek dan perangkat Kelurahan Klender tersebut untuk mendukung dan menghentikan penyebaran Covid-19 dilingkungan RT/RW yang warganya terpapar, tandasnya.

Baca Juga :   Warga Durenombo Semangat Rawat Jalan Baru Hasil TMMD

(Red)

Komentar

News Feed