oleh

Bersama – Sama Warga Para Satgas Nikmati Snack Biskuit Di Lokasi TMMD

 

Natuna — Hal terindah personil satgas TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna dirasakan satgas saat bersama Warga minum dan menikmati snack biskuit dalam kondisi lelah. Hal itu dikatakan salah satu Taja Prabinsa Kodim 0318/Natuna Prada Andry Sitompul saat di lokasi sasaran fisik TMMD Ke 110 yang berpusat di Dusun Sebayar Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (7/3/2021).

Andry mengatakan apa yang dialaminya di program TNI Manunggal Membangun Desa tahun 2021 merupakan pengalaman pertamanya menjadi prajurit Angkatan Darat. ” Ini kali pertama saya alami bertugas melaksanakan TMMD ” ujarnya.

Baca Juga :   Danramil 01/Tamansari Bersama Babinsa Turun Ke Sawah,Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan May 26, 2018 - by admin - Leave a Comment

Dirinya juga berharap kegiatan TNI dapat membantu mensejahterakan masyarakat di sekitar sasaran fisik. ” Jalan penghubung ini semoga dapat membantu roda perekonomian masyarakat nantinya ” imbuhnya.

Sementara Dansatgas TMMD Letkol Arm Asep Ridwan melalui Dan SSK Letda Inf Andi Sofyan berpesan agar masyarakat nantinya dapat ikut membantu merawat jalan sehingga dapat dinikmati untuk masa yang akan datang.

” Saya berharap nantinya warga Masyarakat bisa menjaga dan merawat apa yang sudah di ada yang mana Jalan Baru ini adalah Akses bagi Pertumbuhan Ekonomi kedepannya untuk daerah ini, tutup Dansatgas.

Baca Juga :   TMMD Ke-108 Kodim 1006/Mtp" Jadikan Mimpi Warga Jadi Kenyataan"

(Red)

(Red)

Komentar

News Feed