oleh

Dalam Rangka TMMD 110/Natuna, Lakukan Giat Penanaman Mangrove Di Tempat Wisata Mangrove

 

Natuna – Kegiatan Anggota Koramil 03/Sedanau Melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon di tempat wisata Mangrove Desa Mekar Jaya Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna.Dalam Rangka TMMD yang Ke-110 Tahun 2021.dengan Tema”TMMD WUJUDKAN SENERGI MEMBANGUN NEGERI”, Senin (15/03/2021).

Turut Hadir dalam giat tersebut adalah: Ketua BPD Mekar Jaya (Bapak Burzaidi), Anggota koramil 03/Sedanau, Bhabinkamtibmas (Brigadir Moris Tua S), Mahasiswa/Mahasiswi Stai Natuna, Tokoh masyarakat, Pengelola Mangrove (Bapak Jono).

Ketua BPD Mekar Jaya mengapresiasi kegiatan tanam Mangrove ini sebagai bagian dari program TMMD, ” Saya sangat berterima kasih atas upaya TNI dalam kegiatan penanaman mangrove ini yang mana masuk dalam program TMMD, ucapnya.

Baca Juga :   RATUSAN PELAJAR SDIT ARAFAH DAN SDS GENERASI RABBANI ANTUSIAS MELIHAT KAPAL PERANG KOLINLAMIL

Bapak Jono selaku Pengelola Mangrove menyatakan rasa Terima kasihnya kepada para Satgas, ” Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung giat Penanaman Mangrove ini, yang mana secara bersama – Sama dengan Mahasiswa/Mahasiswi dan para Tokoh Masyarakat bergotong royong melakukan penanaman mangrove sebagai wujud nyata Cinta kepada Alam, ucap Jono.

” Tak Lupa kepada para Satgas yang mana telah memasukan Penanaman Mangrove ini sebagai Program Sasaran Tambahan Non Fisik TMMD, tegasnya.

Baca Juga :   Satgas Pamrahwan Yonif MR 412 Kostrad Berikan pelatihan Baris-Berbaris

Selama lakukan kegiatan Penanaman Mangrove berjalan dengan Aman dan lancar serta terapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker.

(Red).

Komentar

News Feed