oleh

Danramil 02/Matraman Bersama Muspika Giat Monitoring Suntik Vaksin Covid 19

 

Jakarta timur – Andalas.news, Mayor Inf Dasiya bersama Muspika Matraman Giat monitoring pedampingan suntik vaksin kepada lansia serentak bertempat di
SDN 11 Jln. Balai Rakyat Raya RT.16/006 Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan matraman Jakarta Timur, Senin (01/03/21).

Pelaksanaan Kegiatan suntik Vaksin Covid 19 dipimpin oleh Lurah Utan kayu utara ibu Euis Saadah.

Suntik vaksin covid 19 yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Matraman dilaksanakan penyuntikan Vaksin Dinamis ditiap-tiap Kelurahan.

Baca Juga :   BABINSA MANUNGGAL BERSAMA RAKYAT

Danramil bersama Camat Matraman monitoring pelaksanaan Kegiatan dan melihat langsung
Pelaksanaan suntik vaksin di SMPN 07 berjumlah 200 Orang lansia dengan katagori Umur dari 60 sampai dengan 70 tahun.

Warga Kelurahan Utan kayu utara untuk lansia umur di atas 70 tahun ke atas dilaksanakan penyuntikan Vaksin di RSUD Matraman.

Tampak Hadir Giat vaksin lansia, Danramil 02 Matraman Mayor inf Dasiya, Camat Matraman Andriansyah, Wakil Camat Mujiono, Kapuskes Kecamatan Matraman dan Kapuskes Utan kayu Utara.

Baca Juga :   PENERAPAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN OLEH PERSONEL TNI BERSAMA TIM RELAWAN GUGUS TUGAS DESA MANGARAN

Penyuntikan vaksin kepada lansia di atas 60 tahun dilakukan dalam selang waktu 28 hari. Proses screening bagi lansia yang akan menerima vaksinasi disebut menjadi hal yang sangat penting. Terlebih lansia cenderung sudah memiliki penyakit bawaan.

“Kelompok lansia yang memiliki penyakit bawaan harus diperhatikan dalam penggunaan vaksin ini, oleh karena itu proses screening menjadi sangat penting, sebelum dokter memutuskan untuk memberikan persetujuan vaksinasi bagi lansia. Tandasnya.

(Red)

Komentar

News Feed