oleh

Dansatgas TMMD serahkan langsung Sarana Olahraga di Desa Selemam

 

Natuna – Penyerahan Sarana Olahraga Kepada Masyarakat Desa Selemam Dalam Rangka Sasaran Non Fisik TMMD ke -110 Kodim 0318/Natuna Thn 2021 Senin (15/03/2021).

Bertempat di Gedung Sanggar Seni Desa Selemam Kec. Bunguran Timur Laut Kab.Natuna, telah berlangsung kegiatan Penyerahan Sarana Alat Olahraga Kepada Masyarakat Desa Selemam Oleh Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, S.H, M.Han. Dalam Rangka Sasaran Non Fisik TMMD ke -110 Kodim 0318/Natuna Thn 2021 dengan tema “TMMD Wujud Senergi Membangun Negeri “.

Baca Juga :   Nikmati Makan Siang Bersama di Kantor TPD

Adapun yang hadir dalam acara sebagai berikut : Dandim 0318/Natuna (Letkol Arm Asep Ridwan, S.H, M.Han), Anggota Komisi III Fraksi Golkar (Bpk Hadi Candra S.Sos), Anggota DPRD Kab.Natuna dari Partai Gerindra (Bpk Jarmin Sidik), Danramil 01/Ranai (Mayor Inf. Narta), Kepala Desa Selemam (Bpk Bustami), Kepala BPD Desa Selemam (Bpk.Abdi), dan Warga/Masyarakat Desa Selemam (± 40 orang).

Dalam Sambutannya Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, S.H, M.Han mengatakan ” Tentunya niat saya datang kemari adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Selemam karena selama saya menjabat menjadi Komandan Kodim 0318/Natuna baru kali ini saya menginjakkan kaki saya ke desa ini, ucap Dandim.

Baca Juga :   Istri M. Amin Tidak Siap Mendengar Bahwa " Dansatgas Letkol Kav.Nurul Diyanto " Yang Sudah Dianggap Anaknya Sendiri Akan Kembali Usai Melaksanakan TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar

” Kodim 0318/Natuna sekarang ini melaksanakan kegiatan TMMD ke -110 dengan membuka Jalan Dari Desa Sebayar menuju Desa Selemam saya ucapakan terimakasih kepada warga desa selemem yang telah mendukung dan membantu Kegiatan ini, lanjut Dandim.

” Tujuan jalan ini di bangun tentunya untuk mensejahterakan masyarakat dan dari TNI untuk pertahanan sehingga apabila terjadi serangan dari lawan akses jalan untuk mengantar logistik sangatlah mudah, tukasnya.

” Disini ada sedikit kenang-kenangan dari saya untuk Desa Selemam yaitu sarana olahraga mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk Desa selemam, tutup Dandim.

Baca Juga :   Menkes RI Kunjungi RSD Wisma Atlet Kemayoran Dan Serahkan 1000 PCS Alat Rapid Test

Selama Kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker.

(Red)

Komentar

News Feed