oleh

Diiringi Doa, Pangdam Taman Bibit Buat Mangga

 

NATUNA — Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0318/Natuna  dalam rangka Pelaksanan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 TA 2021 pada Kamis 18 Maret 2021, kunjungan selama 2 hari hingga Jumat 19 Maret 2021.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam I/BB bersama Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Dwianne Dessy Hassanudin menyempatkan melakukan penanaman bibit buah Mangga  Di Makodim 0318/Natuna. Diiringi dengan doa, Mayjen TNI Hassanudin memohon semoga bibit buah yang ditanam bertumbuh subur, kuat, besar dan berbuah.

Baca Juga :  

Turut hadir dalam kunjungan kerja Pandam 1/BB tersebut yakni Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Dwianne Dessy Hassanudin, Asintel Kasdam I/BB, Kolonel Inf Albert Panjaitan beserta Ibu. Asops Kasdam I/BB, Kolonel Inf Kristomei Sianturi beserta Ibu. Kasrem 033/WP, Kolonel Inf Enoh Solehudin, S.E beserta ibu. Pjs. Kapendam I/BB, Letkol Inf Robinson Talupadang. Kasmin Pangdam I/BB, Mayor Inf Fernando Batu Bara. Dandenpom I/6 Batam, Mayor Cpm Arif Subagyo, ADC Pangdam I/BB, Serda Kevin dan ADC Ibu Pangdam I/BB, Serda Astri.

Baca Juga :   Koramil 1312-05/Essang Bersama Masyarakat Desa Bulude Peduli Ketahanan Pangan

Perlu diketahui, TMMD di Kodim Natuna melaksanan sasaran fisik dan non fisik baik pembangunan jalan penghubung dan sosialisasi serta beberapa penyuluhan, disamping itu mendorong Geopack Natuna menuju UGG (Unesco Global Geopack).

Dalam pesannya, Pangdam meminta para Prajurit tetap harus semangat dalam menjalankan tugasnya.

”Jauhi pelanggaran bagi prajurit, dan jauhi narkoba. Sayangi keluarga anggota prajurit,” tandasnya.

Dia pun mengintruksikan dalam penegakan protokol kesehatan kepada masyarakat agar tetap melakukannya dengan persuasif serta  para prajurit agar tetap disiplin protokol kesehatan.

Baca Juga :   Tingkatkan Silaturahmi dan Kerja Sama Dengan Media, Pangdam Jaya Kunjungi Kantor BeritaSatu.com

”Penegakan protokol kesehatan agar tetap melakukannya dengan persuasif dan tidak perlu dengan hal-hal yang tidak menyenangkan. Ajak mereka dengan himbauan secara baik,” tandasnya.

(Red)

Komentar

News Feed