oleh

H.Adip : Arahan Ketua DPW PKS Jadi Penyemangat Untuk Bekerja Membela Dan Melayani Masyarakat

-OKU-64 views

OKU – Arahan Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Sumatera Selatan Muhammad Toha, S.Ag., dalam acara Pelantikan Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sabtu (6/3/2021) memberikan kesan tersendiri bagi anggota DPRD OKU dari PKS H. Adip Kailani.

Dalam pelantikan yang dilaksanakan di Aula Hotel BIL tersebut Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha menyampaikan pesannya untuk seluruh kader PKS Kabupaten OKU dengan memelesetkan sebuah pantun khas Sumsel.

“Jangan cok mak ilang habis di cucuk langsung ngilang” ujar Muhammad Toha

Baca Juga :   Sayangkan Adanya PTUN, Ketua Forum Kades OKU Ajak Semua Pihak Bersinergi

Pesan Ketua DPW PKS Sumsel tersebut diterjemahkan oleh H. Adip Kailani sebagai sebuah pesan moral bagi anggota legislatif asal PKS

“Aleg PKS harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat OKU, jangan pas pemilihan bae baru hadir, itu pesan Ketua DPW tadi,” tutur H. Adip Kailani.

Menurut H. Adip pesan tersebut menjadi penyemangat bagi dirinya untuk terus berbuat bagi masyarakat OKU, dengan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk bekerja membela dan melayani masyarakat.

H. Adip Kailani (kedua kanan) berfoto bersama Ketua DPW PKS Sumsel H. Muhammad Toha (kedua kiri) usai pelantikan DPTD PKS OKU

Saat disinggung terkait perannya sebagai anggota legislatif dalam mengadvokasi kepentingan masyarakat, secara gamblang H. Adip menjelaskan bahwa dirinya selama hampir 2 tahun menjabat sebagai anggota DPRD OKU selalu berupaya untuk hadir di tengah masyarakat.

Baca Juga :   Untung: Diklat Untuk Menciptakan SDM Yang Handal

Dirinya pun membeberkan program-program yang saat ini tengah diperjuangkannya diantaranya adalah program pengadaan bibit peternakan untuk kelompok tani, guna membantu menambah penghasilan sampingan para petani.

Kemudian memperjuangan pengadaan mobil untuk Pondok Pesantren Lukmanul Hakim, yang akan diperuntukkan bagi Poskestren (pos kesehatan pesantren).

Selain itu, dirinya juga tengah memperjuangkan pembangunan RKB (ruang kegiatan belajar) SMP YPI di desa Baturaden Kecamatan Lubuk Raja guna mendukung Pemerintah OKU dalam mencerdaskan generasi-generasi muda OKU yang berakhlak.

Baca Juga :   BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MENINJAU LAHAN PERKEBUNAN UNTUK DISIAPKAN MENANAMAN JAGUNG

“Semuanya insa Allah teralisasi di APBD OKU tahun 2021,” tegas H. Adip.

Selain program-program tersebut H. Adip Kailani menuturkan bahwa dirinya selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk perbaikan infrastruktur di Kabupaten OKU.

“Saya terus berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat berupa sulan-usulan pembangunan jalan cor baik yang suda di kerjakan di tahun-tahun yang lalu maupun di tahun 2021 ini,” tandas legislator PKS dari Dapil OKU 3 ini. (Red)

Komentar

News Feed