oleh

Ketika Singkong Goreng Disambut Senyuman Manis Satgas TMMD

 

Natuna — Ketika persahabatan dan kebersamaan dimulai dari singkong goreng bukan dimulai dari saling mengenal. Hal itulah yang terjadi di lokasi TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna di Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Kamis (25/3/2021).

Peristiwa tersebut terjadi saat beberapa mahasiswa KKN STAI Natuna di Posko III Dusun II Mahligai diantarnya Billy Gustinanda (Ketua) Rizky Fazrian, Wanda Putra, Amelian, Yelpi Lukia (sekretaris), Elli Ertanti, Syarifah Richa Ardian, Riawati, Sutriasih Aktiva dan Kamaliya Susanti menyambangi anggota Satgas di lokasi Sasaran Fisik.

Baca Juga :   TNI-POLRI BERSAMA PUSKESMAS UPTD ESSANG DAN PEMDES LALUE MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Para mahasiswa STAI Natuna yang beralamat Kompleks Masjid Agung Gerbang Utara Ranai memberikan perhatiannya kepada TNI walau hanya dalam bentuk menyuguhkan singkong goreng saja.

Para satgas TMMD sangat berterima kasih kepada mahasiswa yang telah memberikan perhatian dan sumbangsihnya walau dalam bentuk singkong goreng, tapi justru di mulai dengan hal yang kecil itu membawa kedekatan antara TNI dengan Mahasiswa STAI terlihat nyata di lokasi TMMD ini.

(Red)

Komentar

News Feed