oleh

Kunjungi Pengrajin Masker, Warga Binaan Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna Dalam Program TMMD

 

Natuna – Kegiatan Babinsa Kel.Bandarsyah Serda Yuniaro Zebua Pers Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna melaksanakan giat Komsos dengan warga binaan Ibu Nurhayati Perajin Pembuatan Masker Dari Perca Kain Bekas, Kamis (11/03/2021).

Tujuannya Untuk menjalin kebersamaan dan mempererat hubungan silahturahmi antara Babinsa dengan warga binaan sehingga tercipta hubungan yang harmonis guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat sesuai dengan apa yang selalu di tekan kan oleh komando atas untuk selalu menjadi jembatan solusi permasalahan dan sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa binaan.

Baca Juga :   HOAX = Devide Et Impera Masa Kini. Dihadapan mitra Koramil 06/Jtu

Dalam hal kali ini Babinsa Komsos dengan Ibu Nurhayati umur 38 Thn pekerjaan Guru SD 02 Bunguran Timur dan di Dampingi oleh Bapak Edisuprianto /Suami Pekerjaan PNS di Kantor Sekwan.

Kisah mula berdirinya kerajinan Membuat Masker dari Perca Kain Sisa Jahit Pakaian. Berpengalaman / Belajar dari youtube dan belajar dari pengalaman Ibunya sebagai Seorang Tukang jahit Pakaian sehinga bisa terbentuk kerajinan tangan Menjahit Masker yang mulai di rintis semenjak tahun 2018.

Baca Juga :   Bakamla SPKKL Tual Evakuasi KM Sinar Jaya Yang Alami Rusak Mesin

” Sampai Sekarang Masih Berjalan dengan Baik dan lancar Sesuai Pesanan Orang.Tapi kami tidak menampik Alhamdulillah saat ini Peran Camat dan Pak Lurah Bandarsyah saat membantu kami bisa memasarkan produk kami, agar menjadi ikon wisata Nasional, ujar Nurhyati.

Pada kesempatan ini juga, Babinsa tidak bosan – bosanya mengingatkan kepada masyarakat agar tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan supaya memakai masker apa bila berpergian di karenakan pandemi virus covid 19 masih ada.

Baca Juga :   TINGKATKAN SDM KESEHATAN, TNI AL KERJA SAMA UNHAN DAN UNISSULA

(Red)

Komentar

News Feed