oleh

Laju Alat Berat Pecah Kesunyian Lereng Gunung Ranai Natuna

 

Natuna – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna terus berupaya mempercepat pembukaan infrastruktur jalan, utamanya pembukaan akses jalan menuju 2 wilayah terisolir seperti di Dua Desa Dan Dua Kecamatan, Minggu (7/03/2021)

Dua desa dan Dua Kecamatan di kabupaten Natuna ini Akses jalan antar desa menjadi sorotan, di mana akses dari Dusun Sebayar Desa Sungai Ulu menuju Desa Slemam yang belum dibuka.

Dansatgas Letkol Arm Asep Ridwan mengatakan, tidak mudah melakukan pembukaan jalan di wilayah terpencil tanpa dukungan para stakeholder, terutama dukungan masyarakat, ucap Dandim yang selaku Dansatgas TMMD Ke 110 Kodim Natuna.

Baca Juga :   Kodim 0505/JT atasi kesulitan Masyarakat dengan ATM Si Komandan

Menurutnya butuh perjuangan dan usaha yang konsisten guna memastikan pembukaan Jalan penghubung baru di wilayah karena butuh dukungan Masyarakat.

” Nah ini sedang kita, dengan segala keterbatasan kita upayakan memastikan Akses- Jalan ini dapat bermanfaat nantinya bagi warga di sini, jelas dansatgas.

Karena medan Lokasinya sangat sulit, suara Alat berat pun memecah kesunyian lereng Gunung Ranai. ” kita terjunkan Alat Berat guna membantu pembukaan jalan baru agar cepat selesai pada waktunya. Baru 1 alat berat yang kita terjunkan, tetapi masih ada alat berat lainnya yang selalu stanby jika diperlukan, terangnya lagi.

Baca Juga :   Alat Berat TNI AD Bantu Bersihkan Puing-Puing Rumah Warga

Lewat program TMMD Jalan baru ini menjadi sasaran fisik yang mana saat ini sedang dalam tahap pengerjaan sesuai dengan harapan masyarakat dan selesai pada waktunya.

(Red)

Komentar

News Feed