oleh

Pembersihan Kawasan Objek Wisata Pantai Tanjung Sengigit Dalam Rangka Giat Non Fisik TMMD 110 Kodim 0318/Natuna

 

Natuna – Bertempat di objek wisata Pantai Tanjung Sengigit desa Pengadah Kec.Bunguran Timur Laut kab. Natuna telah dilaksanakan kegiatan pembersihan dalam rangka TMMD 110 Kodim 0318/Natuna tahun 2021, dengan tema TMMD Wujud Sinergi membangun negeri, Rabu (10/03/2021)

Turut hadir pada kegiatan tersebut adalah : Kepala Desa Pengadah (H. Muhtar Harun), (Serda Edi Priono) Babinsa desa Pengadah dan beserta 3 Anggota Koramil 01/Ranai, Masyarakat RT/RW seputaran Pengandah, Satgas SSK TMMD, Perangkat Desa Pengadah.

Baca Juga :   Beri Rasa Aman, Kodim 0805 Ngawi Dan Polres Ngawi Kawal Kebaktian Di Gereja

Kegiatan di awali dengan melaksanakan pembersihan di seputaran Objek wisata Pantai Sengigit oleh masyarakat Desa Pengadah Kec. Bunguran Timur laut dan Pasukan SSK TMMD ke-110.

Sebagai Warga desa pengadah dan perangkat desa pengadah menyambut baik kegiatan TMMD non Fisik yang diselenggarakan di wilayah desa pengadah. Kekurangan dari lokasi ini adalah belum tersedianya fasilitas kantin tempat jajanan dan gazebo dikarnakan lokasi nya masih sangat natural.

Jika dihari sabtu dan minggu aktivitas masyarakat banyak mendatangi lokasi wisata pantai tanjung sengigit sekedar menikmati pemandangan laut dan berselfi dengan keluarga.

Baca Juga :   Gladi Upacara Peresmian Brigif 11/Badik Sakti dan Alih Kodal Satuan

Harapannya dari Lokasi wisata tanjung sengigit agar dapat perhatian oleh pemerintah daerah. Dan Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19

(Red)

Komentar

News Feed