oleh

Pembukaan Jalan Baru Terus Digarap Satgas Untuk Mensukseskan Program TMMD 110/ Natuna

 

Natuna – TMMD 110/Natuna telah berjalan sudah 4 hari lamanya, dan proses Pembukaan Jalan Baru Sebagai Jalan penghubung Dua Desa masih dikerjakan. Dari proses pembukaan Jalan hingga meratakan permukaan tanah dengan alat berat memang cukup memakan waktu beberapa hari, jumat (5/03/2021)

Hingga saat ini 4 hari pelaksanaan TMMD di Kodim Natuna baru menerjunkan 1 alat berat, untuk pengerasan jalan nantinya juga lakan menerjunkan alat berat lainnya. Sementara para anggota Satgas dengan tugasnya masing-masing di lokasi sasaran fisik pembangunan jalan penghubung Dusun Sebayar Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur menuju Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna.

Baca Juga :   DALAM PROGRAM TMMD, KODIM 0723/KLATEN JUGA TRUS TEKANKAN KOMUNIKASI SOSIAL

Dansatgas mengatakan ” Pembukaan Jalan baru ini masih tahap awal, karena masih harus melakukan perataan tanah yang akan dibuat Jalan penghubung dua Desa tersebut, ujar Dansatgas.

” Untuk bantuan alat berat kita baru fungsikan 1 alat berat. Jika nantinya pembukaan dan perataan tanah sudah selesai dan akan dilakukan pengerasan Jalan, maka kita akan terjunkan lagi alat berat untuk membantu pengerjaan pembukaan Jalan baru ini, papar Dansatgas.

Jalan Baru yang sedang dikerjakan oleh para satgas di bawah arahan Dansatgas, adalah perkebunan tanaman buah milik masyarakat setempat. harapan masyarakat nantinya jalan baru tersebut bisa membantu mereka dalam sektor perekonomian. Karena jalan baru itu adalah akses untuk mempermudah masyarakat khususnya warga Desa Sungai Ulu dan Desa Selemam memajukan perekonomian mereka.

Baca Juga :   Dansektor 19: Masyarakat Terdampak Banjir, Satgas 19 Siap Bergotong - Royong Dengan Warga

(Red)

Komentar

News Feed